Thursday, July 07, 2005

in the middle of.... what??

Fallen angel


hum....lagi sakit :(( hikz....bingung mao tulis apa, thanks buat yang uda care en tanyain keadaan gue, meskipun cm beberapa orang termasuk yayank :p *aneh nulisne gini, gue tulis jelek lagi bole ga?? :p*

well sekarang lagi ga terlalu busy, lagi ikut 1 conference doang en ga terlalu aktif juga di conf yang ini ^^" masi malu2 kucing :p well daripada bingung mao ngapain jadi gue tulis buat blog aja deh....hum...mao tulis apa yah?? for the start, gue sakit *loh :)) :P*

gile banget kemaren itu bener2 nyebelin...gue ga tau ga minum obat bisa efek segile itu :| tau gitu gue sisain waktu buat ambil obat untuk dibawa ke kantor :| awalne ga kerasa gue sakit, dateng kantor cm lesu doang, gue kira kurang tidur, ah da biasa :p begitu jam 11an...ada yang aneh :| gue mulai terlalu pusing....uda gitu kepala kaya melayang2....uda deh akhirne gue menyimpulkan kalo khasiat obat yang gue minum pagi2 da abis :| gue masi berpikir ga da yang lebih buruk lagilah... iya kan :D

ternyata semakin sore, semakin dingin...hum...dinginnya uda dingin beda neh..da dingin sakit gue :| damn....ya uda mao gmn lagi....pokoke diusahakan supaya ga kedinginan deh...mana sempet ketiduran gitu huahahaha :p untung cm sebentar....trus sadar, bangun, ganti lagu2 di winAmp ama yang lebih ngeBeat *cieh...kya punya aja gue :p* akhirne gue punya 1 list winAmp yang namanya sleepy huehhehee....

sampe rumah keadaan makin parah...pas dikantor aja demam da tinggi, sampe rumah demamnya bener2 uda tinggi banget, kalo dikasi telor mateng kale yah huehheeh :p pokoke gue sampe pake kain 2 lapis deh biar keringetan en keadaan badan mendingan, demam turun...

bangun pas nyokap nanya mao makan apa, kebetulan mao bubur, dari pagi ga kesampean huehehehe....jadi deh gue dibuatin bubur ama nyokap :D duh jadi ga enak padahal nyokap cape baru balik kantor...tapi mao gmn lagi, kalo uda sakit manjane kambuh neh :p

well yah intine kegiatan gue kemaren sepulang kantor adalah tidur...tidur..dan tidur hueheheh :p pas bangun uda jam 11an kurang, baru sadar ada sms dari dogy, dia da balik, weks, uda dari sejam yang lalu kira2...langsung gue bales. pas bangun bingung karena kompie nyala, meskipun gue sadar diantara jam tidur gue denger bokap bilang kabel LAN uda dapet, dll....pas bangun itu gue baru sadar kalo kompie gue da konek :p bahkan YM lagi dialing...gue kira cm khayalan gue doang sangking maone bisa OL huahahaha :p aseeek jadi deh gue YMan sebentar kemaren....ow senangnya :D tapi sayang masi belun bener :( paling hari ini dibenerin dulu ntar....

well apa lagi yah?? uda kali yah?? bingung juga huahahahaa :p
oke c ya bloggie :)