Monday, July 04, 2005

dizzy 8-}

pinkFlower


hum....dunoo what to do, dunno what to write....
pala gue ga enak, rada eneg...padahal tadi pagi gpp... bingung juga, karena lagi ga bisa surf alias inet lagi dudul gue memutuskan *cieh :p* untuk menulis blog...

en karena kondisi lagi ga bener, bisa dipastikan seperti apa isi blog ini :-? hum...gue ga sadar cerita yang kemaren itu panjang banget sampe waktu gue post di blog, tuh cerita panjangnya seabreg2 :p jadi panjang de blog gue... :|

akhirne hari ini gue search tuh lagu yang ada dicerita....kyanya gue pernah punya deh, lagu trademark - only love....bagus seh..tapi uda lama banget...gue taro mana yah :-
wah lama juga inetnya ga ke konek yah...jadi bete..tapi gue jadi rada lumayanan seh...apa tadi gue kebanyakan baca teks yah?? ga ngerti deh...duh baru jam 3an kurang neh...masi 2 jam 1/2 menuju jam 1/2 6, ntar gue tidur dulu kale yah...langsung tepar :p mata berat neh :| tapi pala masi nguing...nguing...... :p pengen tiduran rasane.......

duh bingung tulis apa lagi....udalah gue ga tau lagi :p c ya bloggie.......

oh ya btw satu jalan bareng2 anak2 sma...lucu juga uda lama ga ketemu....
hum...

aneh...gue liat bunga diatas bikin pusing jadi aga kurang...mungkin emang bener kalo warna pink itu bikin kita jadi calm yah...