Friday, July 08, 2005

condition : clearing the past

http://pure-elegance.com/blue/maxi%20flower.jpg


hoaahahahaha....masi ga tau apa yang mao ditulis, hanya saja beberapa hari ini bukan dari minggu kemaren gue berhadapan dengan masa lalu terus, mulai dari ketemu temen2 sma, sampe ke soal kuliah....

okelah buat beberapa orang mungkin itu hal yang mudah dan menyenangkan...buat seorang felisia, hum...yah lumayanlah *loh hahahaha :p* yang pasti gue ga gt happy tentang masa lalu gue, ga da yang bisa dibanggain, gue ga tau deh, merasa ga da peristiwa yang bener2 "menyangkut" di otak gue....

mungkin karena terlalu banyak memainkan peran sebagai gue waktu sma sampe2 gue sama sekali ga berkesan dengan masa sma gue itu....terlalu sibuk berpikir, bagaimana jadine kalo gue begini, gmn jadine kalo gue begitu....terlalu banyak hal2 yang ga guna, dan akhirne ya itulah ga inget apa2....

well jadi inget cerita yang diforward ama vivin waktu kemaren, membangun istana diatas pasir....meskipun terlihat kokoh, sekali disapu oleh air laut istana itu akan roboh, begitu juga dengan masa depan yang dibangun diatas masa lalu yang tidak jelas....we can run from the past but we can't hide....istilahne gt kan, suatu saat kita harus menghadapi masa lalu kita juga...

gue cukup beruntung memiliki temen2 sma yang masi mao inget ama gue, masi mao ajakin gue kumpul bareng.... well i guest i'm a lucky person, ga tau gmn gue waktu sma menurut mereka, am i a geek or whatever they think of me....yang pasti gue hidup dimasa sekarang, at least gue berani menghadapi masa lalu gue....

kalo inget masa lalu inget lagi ama seseorang, yang beberapa anak2 pasti langsung tau karena beberapa hari ini masalah ini gue angkat lagi....well blun semuanya gue ceritain seh, ada yang perlu gue kasi tau ada yang kaga juga :p wieh....why we must wait 2 years to settle this problems once and for all...jawabannya mungkin karena YM, kita lebih gampang mengekspresikan diri kita dengan tulisan dibanding dengan kata2....yah...didahului dengan saling curhat, akhirne masa lalu yang entah mengapa terkubur akhirne terkuak kembali...tapi gue seneng at least one problem finished....hati gue serasa lebih lega hari itu....bener2 thanks to YM dan keberanian gue untuk meng-add dia huehehehehe....cm klik doang en ngehang beberapa menit gt :p en unungnya dia terus2 ungkit jadi gue ga bisa "lari" dan memilih untuk menyelesaikan

wew...cape juga yah mikir....
hum...dunno what else to write....let it ends like this :)
and my last word...
we never knew what the future will bring, we just have to face it the best way we can so there will be no regrets, and somehow we're better person than yesterday....