Tuesday, January 24, 2006

Um...sementara absen ngepost foto dolo ^^

wah badan gue pegel2 neh...aneh banget, sabtu kemaren ga ngapa2in malah...cm nonton di rumah, copy linux, ngurus vista...maen2, n foto2 :P tapi bukan buat di post, kayane lage ga da yang bagus neh...trus install linux, akhirne jadi juga gue pake suse 10, wah gue suka neh tampilannya, tapi ko gue ga bs2 install plugins buat maenin mp3 yah...aneh...

um...minggu...oh iy tadine siangnya mao nonton Zorro, tapi ga jadi...soale gue mao beli manekin, buat bahan foto n bahan referensi buat gambar...tinggal nunggu wacom aja neh :))

pulang dari gramed mo liat warna di Gading...gila macetne...uda gt cari parkirne susah banget..bete dah...setelah beberapa menit disana akhirne dapet juga tuh parkir..gila ko rame banget yah...biasa ga gini deh...mungkin karena ada warna :D

ntar tanggal 31 malah ada pproject...wah pengen nonton tapi si dogy mo ujian tanggal 1 ne..y uda nasib deh...gpp deh ^^ tapi cari2 temen yang mo kesana jg neh ^^

ternyata warnanya jam 7 baru mulai sementara kita disana jam 3 baru sampe...y uda jalan2 dolo...pas jalan2 waaaaaaks....ternyata ada 61 :D jadi deh gue cari baju dolo...tadine mao beli baju inceran yang kemaren tuh, eh malah beli baju laen hahaha..gawat neh...mana gue beli banyak tank top gt...yah ntar dipake satu2la...mn musim dingin, beline salah waktu gue :)) tapi bagus seh T_T gmn dong...mana gue ga itungin uda beli berapa baju hahaha...padahal lagi mo hemat, ko malah beli baju...duh kapan gue bisa nabung gene carane...

pas selesai beli baju keliling2 deh...selesai beli baju jam 5an klo ga salah, lumayan cepet hahaha...oh trus makan dolo :D abis itu baru nonton warna karena pas banget ama jamnya untung balkon lantai 2nya kosong...seru dah...lucu loh..sayang cm bisa dapet gambar dari atas...mao turun uda penuh seh...

ada kali 1 jaman gt acarane, pulang jam 9an sampe rumah...makan lage :D

duh kemaren rasane lemez2 ga jelas hahaha sekarang juga neh...cape kayane...pdhl cm gt doang...aneh yak...

PS : buat yang suka rese baca blog gue, cb liat yeh kali ini gue ga ada tulis tuh yang biasa loe keluhin...kalo komplain lage bilang aje mao nama loe ditulis di blog huahauaha...

oh btw, hari ni gue baru sadar kalo ivan, temenny lie yang dikenalin ke gue karena mao tanya flash itu anak FR, dia kenalin foto gue doloan.katane gue anak FR yeh,ternyata eh ternyata...dia kakaknya melia huahaha si ivan ketua osis itu...wah ga nyangka ko dia kenalin gue yah...hahaha...pantes aje namanya familiar banget ternyata ivan yang itu...

dunia memang sempit...