Monday, January 02, 2006

Happy new Year Everyone :D and Happy b'day to you :-*



Wah gue ga da foto neh taon baru, tapi fun ko :D di akhir taon spend time ama dogy, n ade gue + temenny...

di atep pula hahaha....tadine kita mao ke Gading Batavia, apa bole buat ternyata mobil gue stuck di Gereja...yang seperti janji ga akan gue review di blog hahaha...ya udala...gue denger anak2 pada ke Gading Batavia yah...

wah sayang ga ikut...tapi gppla :D sekali2 di rumah, lagian gue masi sakit juga :D sekarang badan gue masi pegel2 neh x-( duh...kaya nenek2 encok hahaha....

masi ngantuk pula...

btw kemaren itu misanya kerasa banget deh...mungkin karena misa anak muda yang arrange....jadi inget..gue sampe ngerepotin felix karena parkirnya ^^ hahah thanks a lot Fel, eh kucing, ga rugi py temen loe :p gue balik doloan sebelun mulai, kayane kembang apine keren yah di sana??, ya maklumla udara dingin hari itu...n gue ga pake baju yang tebel + lage sakit :p Taon baru pertama yang gue abisin di Gereja juga :D ga sangka hahaha...taon baru ini aga unik :D mungkin karena there's somethin change now...gue ga sendirian lage seperti taon2 sebelumny...

um...btw hari ini dogy ultah...
Happy b'day dogy :)
Hope things will be better for you this year
and God Bless You...

n buat Cunz yang ultah pas taon baruan :D Met ultah juga Fren :D