Tuesday, January 17, 2006

Last wiken....

Sabtu jalan spt biasa jalan ke senayan ama dogy, disana ketemu lie n cunz, kita "jalan2" di senayan hahaha....si cunz ga mao foto, payah, ya gue pake aja kameranya :P, jadi inget kalo geu mao minta foto yang diambil2 kemaren :P

dari sana kita ke TA langsung,si cunz ama lie balik,toko ga da yang buka, duduk di atas deket ice skating aja :D, eh tiba2 jadi pengen les ice skating neh...dolo pernah hampir, tapi ga da temen :( tapi katane si dogy mao temenin, mudah2an yah :) gue masi pikir2, abis dari dolo suka banget seh

abis dari situ tadine mao beli fma the movie di animachi, tapi masi tutup, ya uda kita jalan2 aja..dasarny gue ga bisa lepas dari buku, ya gue ke gramed hahaha..disana ketemu vendy, wah2 dasar anak2 kutu buku hahaha...pasti ke gramed deh tujuan kita semua :P

abis itu jam 10 lbh si cunz baru dateng ama lie...wah lewaaaaaat :p, trus kita makan di mane yeh lupa hahaha...lumayan, tapi porsine kurang cunz...katane HCB :P wah kemaren ada poto2 juga yah, gue lupa minta :| mao yeh...

pulang k kampus, gue beli iketan n ehm2 plus 2 buku, tadine mao beli, tapi gue boros molo neh...gmn mo kumpul uang buat beli kamera yeh...mn april bokap mao ke Belanda...kamera dibawa bokap, gawat neh, gue kudu py kamera sendiri neh kayane...harus nabung n pilih kamera dolo neh...any suggestion??

btw ko jadi ngalor ngidul ga jelas :P yang mao gue omongin itu kan soal kampus hahaha...gue ikut kul ama dogy...uda pasti ga kul lah, tapi gue baca buku yang gue beli di laysin :Dbagus juga.judulnya always bridesmaid...

btw ada peristiwa duka neh...gara2 kita yang kburu2 kedinginan HP dogy ketinggalan di kelasnya :( n akhirnya ilang...kayane dibawa ama yang bersih2 kelas deh...payah...gue juga bukannya ingetin soal HPnya T_T hiksssssss...maap dogy...jadi sekarang dia pake HP gue dolo sementara...

pulangnya mampir atrium dolo ama duf...makan di pizza..eh ada rio febrian :)) liat bentaran ach :D
ga jelas..rame banget deh...geu aja ga keliatan...gila ce2 pada histeris semua :P

akhirnya pulang :D, ternyata beberapa menit sebelun kita sampe rumah ortu gue abis sms ade gue, katane da di bandara...wah akhirnya ortu gue balik :D senangnya... jam 9an kurang gt ortu gue da sampe rumah lage :D

mingguny gue nonton one piece ama dogy...tadine pengen beli yang boneka kayu itu loch...buat referensi gambar tapi kelamaan mikir ujan deh...bete...da malem mao beli ga bole ama ortu gue..ya uda naseb T_T

btw hari ini hujan gede...rese banget deh...gue mesti pake jas ujan pagi2, sekarang kedinginan molo apalage barusan gue beli makan n ngeprint ama vivin...sebel banget uang gue ko malah minus molo yah dari kemaren...apalage uda beli memory kemaren...mana sekarang gue mesti mikir mo beli kamera lage...susahnya hidup :P

btw mo cerita soal tadi beli makan...seperti biasa p. Jay ujan ga ujan pasti banjir, nah hari ini kan ujan tuh pagine jadi jalanan banjir parah, mao ke BCA aa perjuangan setengah mampus...iy berdasarkan kesepakatan vivin dan gue, kita tidak akan menceritakan perjuangan ini di blog :P ntar ada orang rese yang RESE hahaha jayus...

uda ach post dolo...