Wednesday, January 11, 2006

Capenaaa...

heart shaped water droped

sabtu OR bawa Vista ke Senayan, karena vista ga bisa diem di mobil aja selama perjalanan ke senayan gue da cape T_T...sampe senayan geu jadi lusuh banget deh hahaha...btw di sana ada yang bilang vista lucu :P tapi gara2 vista liat anjing co...dia jadi aneh >_< ngeri deh, gue takut dia kenapa2, jadine pulang lebih cepet...

sabtu sore gue ngapain yeh...oh iy kayane ngutak2 kompie gue...warnanya aneh kalo buat setel video gt....akhirnya ga bisa2 dan gue nyerah...gue tinggal nonton FMA aje :)) gile seru abis yah...kocak dan sedih barengan...penasaran terus dibuatnya hahaha....

minggunya nonton brother's grimm ama dogy, lucu seh ^^ tapi kalo nonton di bioskop sayang uangnya kale yah...abis selesai nonton kita ke TA deh jalan ama anak2 :D *foto2 masi di david* pulang jam 9an...cape juga :)), mungkin cape di siangnya kita b2 yah ;;)

btw selasa kemaren gue, lie, cunz, vendy, adit, n miso ke pola bugar...berenang :D heheh seru....banyakan berendem seh daripada renangnya, lumayanla buat break dari kesibukan kita :) buat semua thanks a lot yah :D terutama yang uda pijemin gue macem2 kaya plastik, sabun n sampo :P *gue emang ga modal anget mo renang hahahaha....*

hum...selaen itu let's keep what happen to me in the night just for the both of us :) hope things can be better....and you can be honest with me :)