Monday, November 14, 2005

Senayan, Mangdu, @home

Sabtu kemaren gue ama anak2 *cunz, fany, i, Linda, Melissa, RiKa* n dogy hunting ke senayan :D kita sampe paling telat hahaha...anak2 da pada selesai, akhirny kita ngobrol2 aja deh :) uda gt kamera gue dipake linda hahaha..hasilne bagus juga :D ada 1 gambar senayan yang gue suka :D tapi itu punya Linda yah...trus kita foto2 rame2, untung gue bawa tripod hehehe...sialny kata cunz tripodny hargany cm 30rb, busyet padahal gue beli 230rb :(( yang bener aja :| ini foto2 yang diambil kemaren, foto2 yang hunting lagi gue upload ke DeviantArt :D

abis foto rame2 mareka pulang deh, jadilah kita b2 yang hunting foto2 :D seru juga, kita muter2 :D ke tempat yang jarang kita masukin :D banyak capung lage kawin hahaha...lucu deh...sambil terbang2 gt, sayang susah ambilny jadi gue ga bisa foto deh T_T padahal keren kalo dapet yah :)) dari kemaren di fotografer.net ada foto2 binatang kawin gt :)) yang paling parah itu tuh yang lalat...ko bisa yah dapetny :| gue baru tau lalat kawinny gt :))

trus kemaren dapet foto belalang :D bener kan yah grasshopper?? sial loncat2 molo, gue pake blitz loch, eh dia malah gpp, stunned kale yah ama blitzny...mudah2an ga kenapa2 tuh belalang...takutne jadi buta lage :))

pulang dari senayan kita ke kota, gue mao cari memory :D si dogy cari HD, duh enakny sekarang komputer gue less lemotisme :)) n pas sampe rumah ternyata ade gue dapet amithyville horror dari rusly *bener ga seh tulisan judulny* jadi kita nonton itu dolo, wah seru juga filmy, kejadian nyata euy...seru, jadi pengen liat rumahny, gmn kalo gue tinggal disana yah...abis tu setelah makan kita nonton friends deh :D lucu hahah

mingguny gue seharian ngetes foto2 di kamar mandi hahaha..that's where my studio is...foto2 da gue post di devianart.com...duh inet lage lemot di kantor, gue susah upload neh, bt...ternyata bukan cm lemot tapi error :| gawat dah...jadi BT neh..enakny gue ngapain sekarang yak :| bingung, kerjaan lage ga da, ato jangan2 gue yang dodol ga sadar ada kerjaan :| hikz...

oh well mingguny gue nonton the jacket juga..seru loch :D tapi rada ga masuk akal :| n berat euy :)) abis nonton pala gue nyut2an gt...parah...trus gue lanjut ambil foto2 lage deh hahaha...lage kerajingan...post di DA n fotografer.net

tulis apalage yah...bingung :)) kayane yang ngetik2 di kantor cm gue doang, yang laen lage ada kerjaan :( hikz....