Friday, February 20, 2004

wuaah....kebersamaan yang bener2 fun kemaren hehe....tadinya gue ragu bakal fun...ternyata....
gue seneng banget kemaren meskipun gue cape, badan pegel2, ga tidur karena pulangnya nginep di sekret... :) tapi funnya sebanding bahkan lebih...

hm...perlu cerita kemaren ngapain aja???
btw yang ikut tuh :
Denny, Ingan, Elly, gue, Helan, Yos2, Hermanto, Herwanto, Ari, Oswin,
Yordan, Capung, Thomas, Vendy....adu maap kalo ada yang lupa...tapi setau gue si cuma segitu

hehe...kemaren rencananya ke Sapo tapi sampe sana berubah ke HCB lagi sampe TA uda jam 4an kurang gitu de.....rombongan, yang satu naek mobil denny trus sisanya naek motor ke TA....yang naek motor gue, her-to, thomas ma Elly. sebelum ke TA kita mampir ke tempat elly dulu...tapi si "kembar" malah jalan duluan ke TA..ternyata mereka ga tau kalo kita mo ke kos Elly dulu...dooh...kita yang bingung nyariin mereka....ga bawa HP lagi dua2nya...ya uda kita langsung berangkat ke TA aja deh....sampe disana kta ketemu si kembar ditempat parkir...ck...bener2 deh...parkiran penuh akhirnya kita masuk ke dalem, jaooohhh.... (ga segitunya seh :) hiperbola aja...) sampe sono anak2 yang laen uda nunggu
didepan Sapo...ternyata selaen nunggu kita mereka lagi mutusin mo makan dimana.....weks...lama juga mutusinnya...akhirnya yang menang HCB....

hehe...gue ga perhatiin yang laen nambah berapa kali tapi gue sendiri nambah ampe 4 kali.. :P tapi sepertinya rata2 nambah 4 kali.... SIAL !!! gara2 makan es krim yang gue campur coke perut gue jadi kembung jadi stop deh makannya di piring ke 4 :P bete...rugi neh.....!!!!!!!!
btw si Ari nyusul kita jam....lupa maap de.... :P

akhirnya kita keluar jam 5 lbh - 1/2 6 gt kali lupa liat jam...btw yordan makan paling terakhir ternyata dia kuat makan juga ga nyangka.....keluar dari HCB welcome to Timezone huahahaha..... :D maen.........
pertama racing...hiks gue didorong dari belakang ma sapa ga tau...bete :( jadi kalah hiks...abis itu....maen apa yah...banyak juga seh...denny kalah ma Elly huahaha...ga nyangka elly kecil2 jago maen racing :) huehehehe....abis tu...gue lupa :P yang pasti capung ilang!! hah....

karena kita lagi ga ada kerjaan ga tau mo maen apa jadi gue mo maen DDR eh...ada yang lagi maen...bete...ya uda gue liat aja ma anak2 tunggu kali2 cepet selese....ternyata enggak...jago banget maennya...gue langsung down, anak2 maksain maen, apalagi ingan rese :P diem2 gue nyamperin mesin para2 (abis belon pernah maen seh...ternyata ingan liat...jadi nyamperin deh...tapi anak2 yang laen ga liat...hm...bagus mereka masi terpesona ma yang namanya mesin DDR hehe...ya uda gue buru2 maen...ternyata ada yang nyadar en semuanya nyamperin.....resenya mereka tereak2 trus, bete!!! uda pertamakali coba, tuh letak sensornya gue ga gitu jelas...jadi ga kena2 hiks....malow......

setelah kejadian memalukan di mesin para2 kita trus ngeliat ke dalem ternyata capung lagi maen gim yang penalti2an gt de...ga tau apa namanya. Aseek neh...smua anak disuru nendang...capung ma denny ga masuk2 trus gue yang disuru nendang...golllllllll...........huahaha..............sekali coba...haha...gue tertawa keras kaya diruma sendiri.....fun banget deh...smua anak disuru nendang satu2 :D pas bosen balik lagi ke mesin DDR...tu orang mase maen juga.....bete...gue disuru maen tapi gue ga mo maen sendiri...
akhirnya si capung deh yang mo nemenin... :p hehe...tapi selama tu orang mase maen kita ga bisa maen...hiks....sekitar jam 7 an ingan ma ari musti sholat en kita janji tunggu di timezone....
karena bete nunggu mesin DDR gue bilangin supaya kita maen yang laen aja...akhirnya ke mesin bola itu lagi...hehe...kali ini denny berhasil jebolin...hehe...pokonya aseeekkk deh....(kenangan kita nich guys... :) don't ever forget this day !!) trus lanjutin ke maen bolingnya....seru deh...gue cape ngetiknya kalo diceritain semua :) akhirnya DDR ga jadi maen.... :( sedih tapi gapapa deh.....abis itu ke gramedia deh....rame2 ga tau sapa yang beli buku tapi yang pasti gue ga beli...eh kita ketemu sawamura (eddy) di gramedia dia lagi (ga tau hehe....) yang pasti liat2 buku...nmaanya juga ke toko buku :p

hm....TA selesai lanjut ke acara berikutnya...... :)
(disini ada cerita pas pulang harusnya tapi daku tak akan cerita, biar jadi kenangan anak2 yang ikut aja hehe.... :) sensor :P )

MAEN bilyard...akhirnya rencana dari malem taon baru terealisasi juga :)
meskipun gue ga bisa maen bilyard :) kita maen di metro lantai paling atas paling ujung pula hehe....
disini ga semua anak ikut...yos2, yordan ma elly ga ikut....Her-to, ari, thomas sama elly naek motor ke tempat novith, novith dari kemaren sakit makanya hari itu dia ga bisa ikut (btw novit cepet sembuh yah....), kita janjian di metro......yang nyampe pertama rombongan yang ikut mobil termasuk gue :)
karena yos2 ga ikut jadi gue naek mobil deh.....

hehe...gue baru sekali ini maen bilyard payah banget untung anak2 sabar (yang laen uda pada jago neh.....) hehe...thanks yah.....uda mo sabar nungguin gue belajar....meskipun gue bikin kalian kalah neh....hm...jam 1/2 11 kira herto muncul, abis itu si thomas ma ari....karena kebanyakan kita nyewa dua meja deh....hm...dari yang awalnya cuma maen akhirnya jadi turnamen...hu....kenapa jadi gini ?? bete ( ga seh :P ) denny yang usul trus yang laen setuju...game pertama gue tanding ma oswin, lagi hoki neh gue menang deh...trus lawan ari (wuao jelas kalah lah...ari jago seh ga usa tanding juga
keliatan....) abis itu ma denny (katanya rebutan posisi 3 ) ck...lagi2 jelas siapa yang menang....denny. tapi dia lagi sedikit payah waktu lawan gue (rada lama menangnya maksud gue :) akhirnya yang masuk final tuh hermanto vs ari....gue ga liat karena lagi maen ma denny hiks... :( padahal mo liat herto maen..... :P
akh...cape ketik bingung mo nulis apa semuanya ada dikepala seh....pokoke kenangan ini bakal gue inget sampe.....
...
..
sampe gue lupa hehe.....ga ko gue akan selalu inget hari itu....
tapi bukan kejadian pas pulang TA yah.....!!!!!!!!!
Pulang dari metro uda jam 11 lewat sampe sekret jam 1/2 12an gt de....gue rencana mo nginep sekret aja pulang ruma uda kelewat malem....karena helan ga ada Hp en capung ga da pulsa jadi pinjem pulsa ingan hehe...thanks yah Ngan....mudah2an ga kurang banyak....yang bukain pintu RDT....pas lagi nunggu RDT buka pintu si kembar lewat...kata mereka jalan ke kosnya dikunci...sukur !!! hehe...jahat yah orang kekunci malah disukurin.....tapi mereka jadi harus nginep di sekret deh.....karena uda malem si Herwanto kita suru anterin capung ke kos...awalnya capung ga mau tapi karena dipaksa trus akhirnya dia mao juga....dasar capung sok ga mao dianter....hm...pas lagi nunggu herto si elly dateng ke sekret mo ambil bitmap ma HD katanya karena males turun naek jadi kita alias herto, helan, ma gue tunggu dibawah...
eh pas nunggu...ada DPI rame2 masuk...mo rapat katanya...ck...uda tengah malem neh...masi mo rapat??? bener2 deh....hm...gara2 eko si kembar jadi pulang deh....ekooooooooooo rese kau :P
hehe...ya udalah lagian DPI mo rapat ga enak kalo rame juga....jadi yang nginep gue ma helan deh.....rada lama kita nunggu dibawah....akhirnya elly ga turun2 kita ke atas karena ndoch bilang kita naek aja.....ya uda deh...sampe diatas ada yos2 ma RDT, en Golam....eh...uda ah...segitu aja cape....neh.... :)
eh...akhirnya gue ga tidur deh di sekret....hm...cape tapi ga bisa tidur pas pulang tidur ampe jam 4 sore hehe.......