Tuesday, February 24, 2004

siap2 bakal panjang :p bangun pagi harinya ada feeling ga enak gue...ga selera iseng plus gebuk2 hehe...seneng dah kalian....kenapa yah ?? btw hari ini betein banget seh.......gimana ga...gue kuliah tu shift 1, 2, 6 (kalo tambah lab berarti sama shift 4 dan 7....) kesel banget karena kuliah pagi shift 1, 2 dosen ga masuk bete....baru naek, liat temen gue, duduk sebentar tiba2 *teng-tong dosen 06 PBT berhalangan hadir.........BETE!!!!!!! tapi paling ga gue tau seh temen sekelas gue ada windi (gue ngerti sekarang kenapa kita sering ketemu :p ) trus ternyata ada sandy....wah repot juga yak....sandy... ya udalah yang penting ada yang gue kenal :p trus karena ga ada kerjaan gue rencana ke sekret (meskipun windi ngajakin masuk kelas PAT yang ternyata kelasnya RDT...) pas mo jalan ke sekret gue ketemu ma helan...dia mo ngepush katanya...tapi ga ketemu ma anak2 jadi dia ke sekret bareng gue...

sampe di sekret ternyata anak2 pada tepar...ga inget sapa aja tapi ada ndoch ma adit....ck2 bete juga ga ada yang dikerjain...ga lama felix dateng trus dia bilang yang ngepush ada tuh di anggrek....ya uda kita ke anggrek... ukh..cape bolak2 tapi daripada nganggur gue ga betah...mending gue ikut anak2 liat mereka ngepush... :) trus sampe di anggrek gue ngeliat mereka ada di food court depan stand yang belun dibuka bahkan ga ada meja buat stand...mereka lagi ngumpul buat ngerencanain push....nah lagi denger mereka ngobrol gue ngeliat orang yang fisiknya mirip ma sandy...eh setelah diliat dari deket ternyata bener dia..ck...kaget gua...ko bisa...ternyata dia sekelas gue...waaah ga nyangka bisa sekelas sandy :p hehe... :) kenapa yah :p hm kita cuma sempet ngobrol bentar trus cocokin jadwal...abis itu ketemu rini ma shelly setelahnya ada fani...karena uda ga ada yang diomongin sandi pulang deh...*eh ya btw gue pindah dari meja itu karena takut ganggu hehe...gue takutnya kalian pikir yang engga2 lagi :) abis penuh ma anak sekelas kalian gue jadi ga enak....makanya gue pindah meja....ada yunita, tungau (tapi trus ke sekret sama satu aktivis lagi yang gue ga hafal namanya :p maap), ricky W, ferdinand, ma helan setelah beberapa menit dateng arianto dia abis dari sekret...karena gue ngerasa ga enak disitu jadi gue pengen balik ke sekret.....sambil tunggu shift 6 nanti....eh ga taunya maseh pada tepar ya uda deh gue tunda baliknya....pas jam berapa *lupa si dodo dateng ternyata nasib kita sama ga da dosen.... :p ya uda dia juga ikutan nuggu...trus entah kenapa dia liat bonney dipanggil deh...si bonney datengin dia mo ngeprint buku tabungan katanya tapi antrian penuh...ya uda jadi dia ngobrol ma kita..selang beberapa lama bonney musti ke WC, ternyata pas kita ngobrol2 itu anak2 uda pada berangkat ngePUSH ya uda pas bonney balik gue bilang ke dia kalo gue mo liat anak2 ngepush...ya gue ajakin aja dia ngepush bareng anak2 en dodo plus shelly yang gue ajak :) tim push dibagi 2 (gue lupa sapa aja...maap gue ikut ma teamnya hm..kalo ga salah grup laen yang ga ada helannya deh....) hm...tau kenapa mungkin karena yang paling deket waktu itu....setelah liat2 kelas ternyata di lantai 2 ga ada yang dipush...jadi kita naek ke lantai 3...di sana gue inget ada kelas anak2 di 30 (lupa :P) trus ga taunya mereka sekelas sama RDT, ada made ada "bonding" ma egar...hm...anak2 pada ada disitu. waks asek yah....btw trus anak2 gue suru ngepush aja....tapi ternyata mereka liat dosennya ga bersahabat hehe... :D jadi di skip...muter2 ga ada yang bisa dipush jadi nemuin grup stunya lagi yang lagi nunggu di 301, mereka lagi nunggu satu kelas yang sepertinya potensial banget buat dipush ya uda mereka nunggu...trus mereka bilang diujung ada kelas satu lagi yang potensial banget buat dipush...pas sampe sana ternyata itu kelas dimi ma reza, gue juga liat ada hadi, trus ada ade cendikia (duduk dibelakang mak....ck...) ada pandu juga...wahh rame deh... :p akhirnya kelas ini di "push" hehe setelah selesai sambil nyela2an ma dimi en reza :p kita balik lagi ke kelasnya RDT sampe sana anak2 yang keliatannya mulai "hot" ngepushnya nunggu depan pintu nyari waktu yang tepat....eh ketemu ma yosep lagi jalan ma temennya...karena kayaknya lama kita aseek ngobrol sendiri trus pas nyadar anak2 kelasnya keluar semua weks bete....cape nunggu gagal nge"push" hehe...kenapa gue ikut2an yah padahal gue ga ikut berpartisipasi... ??!! ya uda de karena gagal kita nemuin kelompok yang lain yang ternyata maseh nunggu...ya ampun tu dosen...sangking males nunggu gue turun dah...si dodo ngajakin liat yang lagi sidang tapi gue males....uda PW...nongkrong di foodcourt kaya orang bego trus akhirnya gue bosen bengong... #-p hm...tiba2 setia dateng, kayanya jadwal jaga stand neh....lagi duduk2 ada orang gila nyamperin...hehe...ga de bcanda Lin... :D hehe...ternyata elin kuliah hari ini shiftnya mirip ngobrol2 cerita soal bloggie...trus gue suru dia bikin :p hehe....dia ga ngerti tapi gue uda kasi alamat ini ke dia jadi dia kalo liat pasti tau ini apaan.... :p bikin yah Lin...jangan ampe ga loh :D eh ya elin janji mo cerita apa gitu... trus pas elin uda bilang musti masuk kelas gue baru sadar yang mo nge"push" uda ga ada huaaa....mo liat....gue liat mereka di lantai 2 seh...lagi keliling2 ya uda karena gue pikir ada 2 gue cari yang satunya ga taunya ga ketemu ya uda gue ke kelas RDT ketemu ma Made disana ngobrol bentar tiba2 ada orang yang manggil ternyata vonny, ma ita, en Bina ya uda gue ngobrol2 ma mereka karena lagi nganggur....ternyata mereka 80 % sekelas lah...enaknya :( tapi ada yang beda..si Ita ma Bina dapet Kampus kijang gubrak!! jaoh aja....matakuliahnya Pancasila lagi...ck3....trus pas lagi ngobrol gue liat anak2 yang mo nge-push gue langsung bilang aja push kelas ini de :) hehehe maksa yah.....akhirnya mereka ga mo karena ga ada dosen...pas dosen masuk gue kejar mereka trus gue bilangin...eh akhirnya mao juga yang ngomong si tungau...fiuh...gue suru temen2 gue masuk :p tapi egar ma bonding belum dateng ck...worried neh soale menurut gue egar calon ikut....karena ga bisa masuk gue tunggu luar...pas lagi nunggu eits...egar dateng bareng ma bonding ya uda gue tawarin ikut WS...eh betul juga si Egar mo ikut :) untung masi punya brosur 2 jadi gue kasi ke mereka deh...trus gue suru masuk hehe...mereka kebingungan... :p pas mo keatas abis push kelas RDT ketemu Conz dia mo kul...trus gue inget kalo kelas elin juga sama ama kelas dia :) gue coba bujuk anak2 masuk kelas conz (hehe iseng yah...maap yah guys gue bikin kalian bete yah ???) akhirnya mao loh...sampe sana si Conz lage ngintip didepan pintu kelas karena dia telat (waks CEOnya aja kya gini :p) karena gue ga enak ngerepotin plus merasa bikin mereka bete gue turun deh....pas dibawah ketemu duf lagi abis dari bank...trus karena laper duf ngajak anak2 makan helan ikut...gue laper seh...tapi kul ampe jam 7 uang da boke neh..mo-ny makan pas siang2an tapi ga bisa uda krucukan...ya uda de makan trus ke sekret sampe sana ada mamoru lagi duduk katanya dia telat masuk kelas jadi nongkrong di sekret maen capsa akhirnya duf join...andri tanya soal WS...banyak yang gue ga ngerti tapi ternyata ada juga yang duf ga tau :D dia jelasin apa2 yg musti disiapin en dikerjain... :) untung de dapet flash :) pas jam 11 duf, mamo, ma gue ke syahdan, duf ngurusin infocus, gue tanyain soal kabel, mamoru kuliah....ternyata pas sampe sana VPG ga terima servis kabel gituan, pas tanya mo beli baru mereka ga jual..gubraks...jadilah gue balik ke sekret tanpa hasil....

uks betenya ga ngapa2in...nganggur di sekret trus pas lagi keluar gitu gue liat kon...Uups martina lagi telp hehe...tumben ketemu disini... :) padahal gue dalam perjalanan ke perpus neh bayangkan perpus -> felis?? ga cocok...tapi apa bole buat kalo gue ga ada BNCC pasti perpus adalah persinggahan terakhir... :p hm...dia ngajakin gue ngelayat neneknya yordan...Sampe sana gue baru inget kalo gue pake baju merah...Uups...feliz ceroboh!!!! ya uda de gue nunggu luar aja...ga beberapa lama martina nemenin...
pulang dari sana jam 1an gt....

sampe depan VPG adit telp suru gue ke sekret ambil CD buat WS flash hari yang panas bikin gue keringet banyak banget...rambut lepek, baju bau keringat...bayangan ruang kerja sekret...hm...nikmaaat :) begitu selesai ambil cd dari adit gue langsung buru2 ke ruang kerja hm...enak dingin :) eh baru juga berapa menit...lampu mati....kesel banget...baru juga ngadem!!! damn...kipas2 deh :p trus pindah ke tengah nyanyi2 pake gitar...hehe...bener2 non-tech banget deh...nyaman juga rasanya tapi segala kegiatan dengan kompie mate :p gue seneng juga suasananya enak.... :) beberapa menit kemudian smua nyala lagi...

akh segitu deh...cape ngetik en ngingetnya ini :p