Monday, February 23, 2004

hm...gue uda beberapa hari ini nginep di sekret yang pertama karena kebersamaan yang kemarennya...trus kemaren karena gue dibujuk anak2 pake alesan ST...padahal STnya hampir batal.... "hampir" tapi pas gue mo tidur baru deh dibangunin elly. mo ST katanya....ya uda gue bangun deh....cape juga tapi demi ST huehehe.....mo gimana lagi abis alesan nginep juga karena ST.....
hmm...akhirnya selesai ST jam 4 pagi gt deh...nyaingin DPI ni :) hehe.....

ga terlalu banyak se...rata2 gue uda denger yang mo dibicarain....
hm...apalagi yah....Oh ya template blog ini akhirnya gue rubah juga tapi cuma poles sana sini ganti format css-nya doang lagi males neh.... :(
uda mo deket rally trus musti trial class.....repot juga tapi gue yakin bagi kita tidak ada yang tidak mungkin so....gue yakin bila kita ngerjain dengan sungguh2 en dipadu dengan pengaturan waktu yang bae semuanya dapat dikerjakan dengan bae... :) (padahal gue ga bisa ngatur waktu...hm...gue rasa disinilah gue akan belajar time management)

oh ya gue sampe belum nelpon temen SMA gue....gue lupa kapan dia pergi keluar kota nemuin cowonya... duh Ema maapin gue yah....gue ga sempet nelpon elo....bukannya gue lupain elo tapi gue pulang malem trus....ga sempet telp kalo ga pulang malem gue ga pulang.....

Buat siane gue juga minta maap ga bisa temenin ke TA...sori juga gue ga bales SMS lo hari sabtu, soale gue mase blum isi pulsa....hm....rekor nih...kosong selama sebulan.... :D bisa dibanggain deh....tapi entar lagi gue musti isi neh...uda sebulan lebih gue ga enak pinjem pulsa trus :)
buat yang uda pinjemin pulsa makasi banyak ye...kalo ga karena kalian pasti gue uda... (ga tau de ga bisa ngebayangin gue....) terutama buat eks koorku yang selalu memberi pulsanya untuk kupinjam... :) (pinjem apa pake ?? wahaha....) adu...kayanya bulan ini gue menelantarkan teman2 gue...maap yah.... mudah2an ga akan keulang lagi... :)

Ooouuw meskipun uda hampir seminggu anak2 belum melupakan hari kebersamaan itu esp yang bagian dari anggrek ke kampus...hu...gue bete banget barusan diungkit lagi...BETE.............
Guys kapan2 lagi yah...terutama ke Metro hehe...gue mo minta diajarin neh.....kalo kalian mo maen boleh dunks gue ikutan :)