Sunday, February 29, 2004

Waaaaa.....hari ini gue error banget
cape ga nyambung terus mana disuru training public speaking lagi....
karena gue merasa ga gitu sakit paling cuma error2 doang ya uda gue dateng aja...
ternyata banyak yang bisa gue ambil sayangnya gue error banget jadi ga bisa dinilai ma
dewan "juri"

hehe....btw sebenernya tadi pagi pas mo berangkat gue salah ambil jalan hahaha... :)
gara2 ada orang demo2 gitu gue kelewatan jalan yang biasanya gue ambil...pas uda lewatin orang2 banyak yang berlalu lalang karena demo gue baru sadar...ko jalannya beda yah....apa gue lupa jalan yang biasanya
gue lewatin....busyet setelah gue liat kebelakang...gue langsung sadar kalo gue salah ambil jalan...
padahal perasaan belokannya ga disitu deh...tau ah...efek Error neh....kesel deh..untung gue ga panikan begitu gue perhatiin lagi gue tau jalannya ya uda gue jalanin aja deh....mana ada polisi lagi ga bisa muter balik....dengan bermodal ingatan yang sedikit gue nyusurin tu jalan....eh..bener itu jalan yang dulu gue ambil waktu ada demo...hehe...selamat deh...cuma telat neh....buru2 dari sekret ke Syahdan.... (gue males bawa motor) jadi telat dikit deh pas sampe sana ternyata baru mulai....sip deh...untung :) huf...huf...keringatan cape...error...yang penting dateng....

hm...ternyata bukan ide yang bae gue dateng :P karena ke error-an gue otak gue nge-blank en entah kenapa gue nerveus (adu betul ga se ni??? intinya itu de....gue...apa bhs indonesianya???....) karena belon siap pas pertama gue minta ditunda dulu...duh...gue kesel banget...
mana bisa gitu....kalo dikelas yang bener gimana.....duh........

kesel2.....
malu....
bete.....

mana pas maju gue kacau banget lagi....gue ga bisa ngejelasin gue sakit apa....orang lagi error...mungkin karena kurang tidur neh..... :P ga tau lah....pas makan ma anak2 juga error.....dow.....

hehe...ke- error-an gue ga sampe situ aja pas pulang (meskipun reaksi obat gue akhirnya bekerja... :P)
gue rada bengong wah...payah deh....pas lampu merah gue bengong....trus liat bajaj yang jalan gue ikutan aja padahal tu lampu lalu lintas masi merah...gue masi belon sadar ampe ada motor mo lewat...
Uups...gue baru sadar lampu masi merah...untung ga ada polisi (bukannya stop gue malah maju terus :D ngaco abizzz...)

hoah...ngantuk gue....sampe rumah mandi...ternyata ade gue uda berangkat....abis mandi nyalain kompie bentar....sambil makan...lama2 uda ga kuat mata uda beraer...minta tidur....ga lama gue tidur deh...
bangun2 disuru makan malem gue :P tapi ga bangun2 ampe nyokap bosen :p hehe....uda biasa kalo gue tidur....

huf...kira2 gue ngeblog ini ada yang error ga yah...?? semoga enggak karena gue ga mo sampe error lagi deh....bete...

jangan sampe deh....yang repot bukan cuma gue tapi orang laen juga.... T_T