Friday, February 17, 2006

Val's n wiken

waaaaaaaaaaah males banget ngeblog hahaha...
akhirnya koneksi inet kantor pulih lage. uda lama ga ngeblog jadi males rasanya :P

well daripada ga da update...mesti mendisiplinkan diri :P yang pertama itu kemarenny pertama kalinya gue sakit trus ga masuk...asli ga enak banget gue...mana sampe 2 hari gt. bosen gue dirumah...bo2 molo tapi ga sembuh2...ini masi pilek n batuk dikit...kapan sembuhnya yah?? padahal gue uda berusaha sembuh gt...sampe bosen gue...

yeah at least look at the bright side lah...pas sakit itu setidaknya masalah gue terselesaikan hahaha...gila yeh 1 minggu lebih...yah yang penting uda beres...emang seh kita ga omongin, tapi sepertinay uda menjadi kebiasaan...anggep aja ga pernah terjadi...jadi wondering...ada yang mengganjal ga yah di dianya...

huf...apalage yah...weekend...ga ngapa2in kayane...gue cm cari obat kuping buat vista n cari sikat giginya :D akhirnya sembuh juga :) thank God...gue uda bingung aja kemarennya...tapi kemaren uda normal n hari ini harusne ga beda jaoh...hari ini obatnya gue berentiin...pengen kabarin ke DS...tapi di blok tuh...bete gue...ya uda paling pas break ato ntar dirumah gue kontak mereka...buat bilang makasih...

valentine pertama hahahah gt yah istilahnya...hm...kita makan2 di gading :) cari baju, ga da yang gue mao lage..ah bete neh..lama2 rasanya mao buat sendiri biar sesuai dengan yang gue mao...ada modelnya ga da warnanya...abis gue cari item seh yah, sedangkan lagi trend warna2 cerah n pastel gt kayane...apalage val's pink semua...uw...meskipun gue suka pink tapi gue kan cari item...doooh...ya uda gue bersabar aja deh, daripada asal2an dapetnya..tapi yang pasti kemaren itu seneng banget ko :D apalagi kadonya si dogy :) lucu hehhee *yang kuning* , gue suka yang di HP :D gue kira dogy ga suka kaya gt2 ga taunya malah dia yang beliin hahaha...thanks dogy :)

apalage yah...hm web gue yah...cm ada undercontruction aje hahhaa..bisa liat di sini

uda ach ga tau mao tulis apalage, tulis macem2 ntar ada orang yang rese lage :P

ciao bloggie :)