Tuesday, February 07, 2006

duh cacit neh...

hikz lage ga enak badan...asli deh gue pilek banget uda beberapa hari ini...

kemaren ke dokter..abis obat di rumah da kritis seh...ya gue ke dokter aje deh

gara2 sakit ini gue ga kemane2 deh...
ada seh hahaha...sabtu temenin dogy ke roxy cari HP...gile HPnya bagus bener, jadi pengen ganti T_T dia beli SE Z520...

malemnya...harusne ngomogin prudent ama elly...ko jadi acara kumpul2 hahaha....mereka dateng segerombolan...hm...let's see... elly, ndoch, cunz, adit, vendy, sama i....

makan di atrium..wah gue mana tau daerah sana :)) meskipun itu tempat gue juga tetep aja jarang kesana...eh ditanya deh makan dimane yang enak...wah gue aja jarang...alhasil makan di BMK...mmm...ga da deh kesan2nya, soale gue lage pilek abis waktu disana, ada orang ngerokok...

minggu...bersantai dirumah...sambil mempersiapkan...

ok deh itu aja postingan gue...

btw...uhm..ga deh hahaha....bye blog...
hope things'll get better soon...