Tuesday, February 28, 2006

masi ngantuk + cape neh...ugh inet ga beres lage

wah gue belun update yang buat selasa neh, jadi banyak deh yeh...selasa itu gue ke rumah dogy buat perayaan + misa 25 tahun orang tuanya si dogy...wah rame banget :D gue kira acarane ga gt banyak orang gt..ga taune hahahah...gue sampene telat banget T_T macet seh...sampe rumah gue lage jam 12an gt hahahaha....

panasonic lumix fz30 picture
um...hikz..gue sedih duduk sendiri...loch...gue sedih si cunz dodol baru bilang kalo mao ada bazaar kamera bulan depan, dasar dodol..kemaren gue uda beli kamera...rugilah gue..entah berapa ratus ribu..rese deh..gue mao ngecek harga ach ntar pas pameran :D gue seh ada mikir kalo ada tawaran bagus gue mao jual si FZ30...mana tau :D tapi sayang yeh, baru beli...gue belun banyak explore...gue rencana mao hunting sabtu ini...kalo sempet...hunting apa yah hahaha...di senayan cm ada insect...gue lage suka gedung dengan awan..trus karena uda punya si lumix ini gue mao cari object orang ach :D pas acara lustrum kemaren gue pake buat foto project pop :D sayang dudukny kejaohan...berapa jaoh yah :)) pokoke gue ga bs ngeZoom ampe wajahnya....btw gue kemaren itu pas beli gue nitip charge di tokone :P abis gue mao pake malemny seh, tapi tahan juga yah di charge 1 jamkurang, cukup lama loch tahanny soale gue pake di mobil kan trus gue matiin nyalain..pokoke gt2 sering banget deh ^^ ada ga seh orang beli kamera titip charge kaya gue :P hahahaa....ada aje harusne yah :D

pengen jajal kamera neh....duh kemane yeh...enaknya.mikir2...ga tau juga :P tadine pengen pas ke bandung, tapi ga bisa :( hm...harusne gue beli aja tempatne kemaren itu..ach2 :(( sebel...

um...lustrumny seru euy :D untung gue ikutan :D bagus2 seru project popnya seh...males di Titi DJnya...uhh...untung masi ada lagu ngebeatne...kalo ga bisa pules gue...pulang ga inget jam berapa, pokoke uda sampe rumah tau2 AE uda mulai...ach...ketinggalan dikit...gppla, tetep seru soale sampe jam 2an gt...abis itu gue bo2 deh...di lustumnya rame juga anak bncc nya :D ada vendy, shelsi, duf, cunz, elly, vera si toa ha4, herman, pengurus2 baru yang gue lupa namanya sorry deh T_T, tin2, cia, i, rina, dewi, duh banyak hahah semoga aja gue uda sebut semuany...disana gue ketemu ama ingan, n panca, guntur...wah pokoke rame deh :D hahah iy terima kasi banget ama binus berkat binus kita2 bisa saling mengenal...n kita bisa ketemu di bncc hahaha....aiyaaa uda setaun neh gue kepisah dari kalian...meskipun gue tetep kontak2 seh hahaha..rindu suasana sekret, rindu waktu pada balik dari kampung n bawa oleh2 yang kita habisin di sekret hahaha...rindu kebersamaan...[sigh..] time sure goes by so fast...miss u guys :) btw ini foto2 lustrum kemaren :D all taken with my new FZ30 :D

anak2 bncc yang ikut lustrum

anak2 bncc yang ikut lustrum

ferdy hasan n indi barens

ferdy hasan n indi barens

project pop

project popnya :D

mingguny masi ngantuk banget T_T hikz...masi pengen bo2 tapi ada janji ama dewi ke oriflame jadi gue ga enak kalo ga dateng...ya uda gue bela2in deh...ga tauny acara yang harusne jam 12 uda selesai...ternyata br slese jam 2an lewat d...jam 3 lbh sampe rumah...langsung makan n tes kamera bntr...minta di ambilin foto ama ade gue hasil make upnya...jelek euy...terlalu merah...mesti pake lighting yang lebih lage neh...

abis makan ngurusin vista dolo sebentar trus abis itu gue baru deh bisa mandi n bo2 wew cape...beberapa saat setelah nyentuh kasur langsung lelap :P kayane cm sebentar gt ga tauny uda 1 jam-an gt hahaha..gue bangun karena mbo gue bilang dogy uda dateng

hikz2 mao ngepost senen...ko inetnya mate yah :( payah neh...bosen n ngantuk banget deh senen..gue jadi maen bingo ama anak2 kantor T_T lucunya seh ada yang ga sinkron hahahah..lucu deh...