Thursday, April 07, 2005

The chapter that almost reach its ends

Selesai kuliah...huhu...masih luntang2 ga jlas, bingung ama tujuan hidup yang uda gue rencanain, menyimpang dari tujuan sebenarnya dan mulai berpikir untuk mengarungi hidup ini dengan tujuan yang lebih jelas dari yang sebelumnya...

Saat ini gue ngerasa harus mengakhiri satu babak dalam hidup gue yaitu masa kuliah gue, yang pasti gue ga akan tinggalin sikap kekanakan gue ^_^' tapi gue merasa harus berubah dan menjadi seseorang yang lebih dewasa dengan segala tanggung jawab yang akan gue hadapi dalam beberapa tahun ke depan.

beberapa hari ini gue berpikir, mungkin sudah saatnya gue menepati janji gue ke Yang Di Atas, yaitu membereskan kamar gue yang uda kya kapal pecah itu hahaha...dan gue menganggap ini adalah awal dari serangkaian kalimat yang akan dirangkai untuk menutup lembaran hidup yang sudah hampir dalam tahap penyelesaian ini ^_^ Jadilah gue selama tiga hari belakangan ini membereskan kamar gue...ga sangka ternyata bagian yang gue anggap akan memakan waktu lama hanya memakan waktu sebentar sekalee...seandainya dari dulu gue beresin hahaha :p tapi males juga kerja setengah2, kalo gue ngerjain sesuatu harus besar2an dan "wah" :p makanya gue beresin seluruh bagian kamar gue.. :D Lucunya karena uda lamaaa banget ga dirapiin kamar ini menyimpan banyak kenangan tiap kali gue membongkar tiap sisinya...masing2 sisi mewakili satu masa penting dalam hidup gue :D SMP, SMA, dan kuliah...merapikannya seperti seakan2 berkata

"aku siap untuk meninggalkan masa lalu dan menyambut masa depan yang telah mengetuk pintuku sekian lamanya tetapi tidak diberi tanggapan serius sedikitpun..."

sedikit demi sedikit meninggalkan potongan masa lalu yang menyenangkan maupun menyakitkan... masa lalu yang telah membentuk diri ini hingga serupa ini... dan pada akhirnya menerima takdir bahwa hidup berlanjut dan tidak akan menunggu kita untuk maju kedepan menyusulnya...

Babak baru akan segera dimulai dengan orang2 yang terpilih untuk terlibat didalamnya :p
Jadi sebagai salah satu efeknya adalah pergantian blogSkin gue :D dan merubah judul blog ini, meskipun gue tetap mempertahankan judul lama dari blog ini yang berarti masa lalu yang tidak akan terlupakan, masa lalu yang telah membentuk masa depan dan tidak dapat diubah bagaimanapun juga...

And now this is what my heart wants to say...