Wednesday, February 09, 2005

st...ini antara kita aja

judul yang aneh buat post yang ga jelas :p ^_^ waktu gue post tulisan ini gue yakin uda jauh dari tanggal gue tulis :p gue ga bisa OL terus2an si...
ga tau kenapa gue bingung..bener2 ga da alesannya...jadi karena gue bingung mesti gimana gue mutusin untuk buka notepad en ngetik apa aja yang ada di pikiran gue...
ga tau juga mao tulis apa, tapi yang penting mengalihkan pikiran gue dari rasa bingung yang ga jelas ini...bete banget karena gue ga tau kenapa perasaan gue bisa kaya gini.
mungkin pengaruh selesai, ehm..koreksi hampir selesai kuliah. gue masih bingung. Jadi kalo ada yang baca blog ini terus bingung, gue ga tau deh soale gue juga bingung hahaha... *apaan sih?? jayuz neh :p* yang pasti gue merasa perlu ngetik, apa aja deh...jadi kalo bigung, apa boleh buat :p abis gue juga nulisnya pas lagi bingung ^^'
bingung...mo ngapain abis kuliah *kerjaaaa !! :p*, bingung ama hati gue, entah kenapa gue kembali mempertanyakan tentang keberadaan rasa cinta, bingung mo kerja apa, duh...
kalo yang soal rasa cinta mungkin karena gue abis nonton for love or money 2 kali yah ^^' *kepengaruh film :p* co yang dulu itu sapa namanya?? rob yah?? ko balik lagi?? padahal terakhir kalo gue ga salah dia sama Linda bukan seh?? padahal gue yakin banget kalo mereka emang meant to be together gt....tapi ko dia balik?? apa maksudnya? akh...jadi penasaran...
gue juga bingung denger pertanyaan duf yang waktu di sekret lt 4.5 "apa ce bisa ngerasain kalo co punya feeling ama dia??", gue bingung, karena gue ga bisa kasi jawaban pasti, *pasti karena kurang pengalaman neh :p* tapi kalo tanya apa gue bisa liat co suka ama temen gue, gue bakal jawab bisa ^^ *uda sering bener kalo ini :p*, cuma kalo ditanya bisa liat yang ke diri gue apa ga, gue ga bisa kasi jawaban pasti.
Kemarennya gue ga kasi jawaban apa2 ke duf, tapi kepikiran sampe pulang ^^' mungkin kalo duf baca gue mao jawab, coba aja liat diri elo, elo bisa ga ngerasain, karena pada dasarnya co ama ce sama aja kalo elo bisa ngerasain, kenapa orang lain ga?gitu kali yah ^^' hehee...kurang pas yah jawabannya, makanya gue bilang ke duf supaya tanya ce laen... :pkadang ada orang ang sensitif ama hal2 kya gitu, tapi ada juga yang ga sesensitif itu, sampe elo uda terang2an tapi dia tetep ga tau.
hum...tulis apa lagi yah?? ga tau ach...bakal gue post ga yah neh file ?? dari kemaren seneng cuma tulis2 tapi ga gue post :P

update-an hari H : btw selamat buat sandy yang uda lulus, jack ama herry juga..aseeek janji makan2 gue tagih yah :D