Wednesday, February 23, 2005

Main topic of today : KUCING RESE

Hari ini nonton sidangnye Fany :d gileee...lama sekale dosennya dateng...tapi begitu dateng....ternyata sodara2 itu Pak sis..hum..siapakah pak sis?? *gubraaak hahahaha* itu pertanyaan pertama waktu gue denger nama Pak Sis hahaha....gue ga tau kalo ternyata dia itu dosen pembimbing BNCC :P maklumlah biasa cm menatap nama en tanda tangan di sertifikat gue :)) itu juga boro2 liat tandatangannya..eh bentar..liat deng..yang kaya cacing itu bukan?? tanda tangannya unik :P

Gileee...hari ini sidang terlama gue seumur2 nonton sidang orang....bayangin aja 1 jam 1/2...cape kan...untung akhirne selesai..gue sempet berpikir ga bakal selesae....gue uda mikir..dua jam neh...ternyata..si pak sis ngomong itu pertanyaan terakhir..fiuh legaaa :D

en karena kita yang uda terlalu bosen...kita ngobrol2..si Adit ama felix rese itu maen pake HP en gmn carane gt..si Kucing rese itu.....!!!! melanggar hak asasi manusia..sial kucing...rugi gue kasi HP gue..ga sangka kalo elo suka melanggar privasi orang..awas yah....

pokoke intine dia menyebarkan gosip baru yang sebenernya ga baru itu....heran ga cape2...en karena semua orang pada bosen ato gmn mereka percaya aja..walah.. ya bodolah...pokoke gitu...awas yah KUCING RESEEE.. *gue ga mao pake kata kotor ach :p* saat itu sidangnya jadi kerasa lamaaaaa sekale....dasar kucing...awas ye..untung elo ga baca blog gue hahaha.....

BTW selamat buat Fany yang uda lulus en dapet A.....cieeh jeng S.Kom :D makan2 duonkz....hikz.... :p

ps : gue ga nyangka si dudul itu ga bisa Flash hahaha......*pasti baca en berkomen neh :P biar ach..dasar dudulz :P* eh elo ga pura2 bego kan :-\ awas yah kalo pura2 bego...tak hajar hahaha :D