Thursday, February 10, 2005

kehidupan setelah selesai sidang...

Ngapain yah :-\ ga da hal-hal yang berarti :p paling liat sidang anak2...jalan2 *itu juga kalo ada temen hikz...* yah buat yang sering jalan bareng *u know who you are lah males bilang2 nama ntar digosipin lagee :p* thanks...paling ga gue ga terlalu nganggur he3....

eniwei..setelah berbingung2 ria ama hidup gue, gue jadi bingung mao tulis apa di blog, kalo dulu si ngalir aja gue mao tulis apa, entah neh sejak ga bisa OL waktu matrix usai, jadi ga da ide *atau ga da cerita yah?? hhahaha...* pokoke gitu deh...*gue lagi mo geser postingan gue yang bingung2, tapi malah sama aja nasib postingan yang ini :p*

eh ko jadi pada demen posting puisi yah :-\ tapi puisi kalian bagus2 ko :D, senang yah bisa bikin puisi...gue si ga bisa...tapi ada satu hari yang aneh..waktu itu kepala gue bener2 isinya puisi semua...mungkin karena lagi melan banget gue hari itu...cuma gue ga gitu suka nulisin puisi gue, jadi isi kepala gue menghilang tanpa jejak en sampe hari ini ga pernah kejadian kya gitu lagi....*susah emang kalo uda mao dapet kunjungan bulanan, sisi melan jadi sering keluar...hahahaa....*

btw gue OL pake m3 neh...ada hal yang rada aneh jadi gue ga bisa sering2 surfing..tapi gpplah....

duh senangnya yang bentar lagi mo LKMM, tapi turut simpati buat Lai, Miso, dan Lie yang ga bisa ikut karena tanggal 14 mereka sidang...akh...gue masi bingung mao ngapain ^_^ we'll see aja deh hahahaa.....padahal hari valentine's....naseb2....

Valentine's neh bentar lagi :D but there's nothing special this year ^_^ ngapain yah :-\ *nganggur...hikz.....* mao nonton sidang Lai, takut bosen..abis algoritma...ga tau juga kalo ade gue mao nonton tu sidang...mao ga mao gue temenin de...tapi gue males neh >.< hikz....hum...gue yakin anak2 pada banyak jadian neh abis LKMM...mesti cari berita biar bisa makan2 gratis hahahaa... *maklum pengangguran :p*

eh ya...barusan dapet CD eiffel i'm ini love yang extened...tapi berhubung gue ga terlalu tau cerita yang fullnya jadi gue bingung..extendednya dimananya?? akhirnya gue bosen en nontonnya gue lompat2in, entah kenapa gue males nonton tu film, padahal gue lumayan suka novelnya....mungkin pembawaan orang2nya kali yah...ga sesuai dengan bayangan gue waktu baca buku jadi gt deh ^_^ biasa kan kalo kita uda ngebayangin yang aneh2 trus liat versi filmnya ga sesuai dengan versi kita jadi kurang enak gt nontonnya...iya ga si?? ato gue doang yang gitu hahahaa...eh tapi ternyata adegan terakhirnya sempet disensor yah hahahaha....gue bingung juga sih..tapi AADC juga kena sensor yah :-
btw cuaca lagi jelek neh...gue jadi sering flu...si jelek yang lagi flu dan mungkin lagi baca uda sembuh belun?? jangan latah tau :p. BT deh cuaca jelek kya gini....mana gara2 sering flu gue jadi ga bisa tidur pake kipas lagi hikz...panassss...rambut gue jadi cepet lepek...mas gue mesti keramas tiap hari???

---------------------- o 0 O 0 o -------------------------
ps : orang2 rese yang bikin bingung, jangan bikin bingung terus gue bete....meskipun gue cuek juga akhirnya hahaha....bentar lagi mungkin kita semua ga akan pernah ketemu sih, jadi....

hum...karena ga da ide mao tulis apa jadi postingan sering ngaco gini hahaahaha...uda ach ciao bloggie ^_^