Saturday, October 09, 2004

Waaaaaaaaa..capeeee

Abis dari digischool selama 2 hari ini....
cape banget neee....bingung deh tapi gue tetep aja bandel ngikut gt2an >.<

wwaaaa....heheheheee.....besok jadi mentor 3D di Indocomtech.....hari ini pulang dah malem....

eh...uda lama ga ngeblog....sekarang lagi cape...bingung juga mao update apalagi ^^; btw perasaan gue uda lebih stabil sekarang.....mungkin karena uda bisa ngelepas scorpion secara keseluruhan...kemaren pas BL gt gue liat dia ama cewenya...entah kenapa liat dia kyanya sayang gt ama cenya *yang ga laen adalah temen gue juga...* gue timbul rasa lega.... sebenernya beberapa hari sebelum liat dia di BL gue rada kangen gt...mao ngobrol2 *sebenernya ama anak2 PLT yang dulu juga kangen seh.....hehehe...uda lama ga kumpul bareng...* eh kemaren pas liat di BL gue cm diem en lari menjauh...gue ga tau dia liat apa ga....pokoke gue ga mao dia tau gue ada deh...ntar jadi ngobrol panjang lebar *loh padahal kemarennya kangen ngobrol gt hahahaha...* gue malah lari ke Yos en kasi tau dia huehehehe......

tapi perasaan labih "plong" rasanya.....en sekarang uda bener2 bebas deh....bebas dari rasa bersalah gue meskipun gue kadang masi bete kalo inget semua kesalahan gue ke dia selama setaun kurang itu...........

welll gue mao browsing lagi neh...ciao alll.......
hahaha :p