Monday, October 11, 2004

I'm takin a day off ^^

Hahahaha...setelah ke indocomtech gue ambil "cuti" sehari :P maen2 dirumah.....tidur ampe siang as always...trus abis tuh maen NFS underground....ampe sore....

fiuh...sante banget gue yah?? :-\ padahal kerjaan skripsi gue belun beres gini....tapi lagi males neh....entah kenapa....padahal cm gt doang.....

wieh...badan gue ko pegel2 yah?? aneh neh..padahal gue bener2 ga da kerjaan seharian....

huf..besok ada kuliah lagi...mana gue hampir aja lupa kalo gue kuliah....untung pasang reminder di HP...kalo ga...wah berabe dah....mana ISD lagi..sampe ga lulus nangis darah gue hikz......

akh...bingung mo tulis apa lagi...maonya tulis kejadian kemaren pas jadi mentor di indocomtech..tapi ko males yah hahahaha...jadinya gue update segini aja dulu.....

PS : fotonya ntar gue kasi deh kalo uda diambil ^^;
tukeran neh Fan ^^ boleh :D hehehe......