Wednesday, October 13, 2004

Apaan yah??

Hehehehe...bingung mao kasi judul apaan :p
hari ni kuliah telat...padahal presentasi...sampe sana dah pada di depan....untung ga nge betein gt :p gue rada lancar ngomongnya...tapi karena dibilang cepetan *ato emang guenya* jadi gue buru2 gt ngomongnya...katane kya dikejar2....

yah pokoke sukses deh :p hahaha...ga sukses seh..tapi ga da halangan yang berarti deh...tapi ada TM tambahan jadi tadi ga langsung pulang geto kitanya....ck...sial liat si dosen..ko matane bagus?? wahahaha....tapi kata Lie itu contact lens :( yaaahhh...penonton kecewa :p

pokoke karena tugas itu gue jadi males kuliah en akhirnya berdua sama Lie Ching kita bolos ISD hahahaha.....parah neh...padahal dulu paling anti sama yang namanya bolos...abis dulu ada yang diliat seh ^^ :p hahahaha.....jadi rajin masuk kelas :p ga deh...bukan karena dia doang ^^ tapi karena ada temen2 satu PLT yang ampe sekarang mase contact...tapi sayang uda sedikit renggang.....yah karena waktu en gue ada masalah sama dia juga seh... :(

well akhir kata gue bolos dengan sukses en bukannya selesaiin kerjaan skripsi gue malah maen bilyar ^^....makaseh banyak yang uda bersabar sama gue :p laen kali maennya serius deh hahaha...gile si kakek maennya jago ^^; salut deh ama tuh orang :p .Gua ga bisa maen lama2 karena sorenya ngajar.....trus pas selesai ngajar ketemu conz...katane si RiKa ketinggalan tas, dompet, HP, de el el deh pokoke.....untung dah ketemu.....

uda ach segini aja ^^ CU bloggie.....