Wednesday, December 08, 2004

ehm.....tes...

hehehe...
ada waktu bentar di tempat temen :p gue nge blog bentar de ^^
akhirnya gue update setelah entah berapa lama ga diupdate

btw kalo elo baca RDT thanks buat testinya ^^
seperti biasa kata2nya puitis deh ^^
oke de temen gue uda dateng, gue mesti cabut ^^

Wednesday, November 03, 2004

I'm back ^^

Hahahaa...gue OL lagih...tapi karena pake paket matrix yang sangat merugikan itu gue ga bisa sering2 OL neh :( bahkan gue jadi males kirim buletin board di FS :(


Eh mao makasih aja buat yang uda kasi support ke gue lewat SMS atao lewat telpon ^^ gue sekarang uda baekan..hehehehe.....bulukan neh 2 minggu ga kuliah :p btw fan..ga sakit ko ^^ cuma kaki gue dijahit...jadi mesti istirahat dirumah sampe jahitannya sembuh :D btw tadinya mao ngepost gambar buat kasi liat progress kaki gue hahaha....tapi ga jadi deh...abis ntar kalian jadi eneg liatnya :p

ehm....pengen ke kampus neh :( bete dah dirumah..tapi untung ada beberapa orang yang dengan setia mengunjungi hahaha.. :p en ada anak2 yang telponin..gue jadi ga ngerasa sendirian...

sialnya pas kaki gue da sembuh malah libur hikz...gimana dunks.....gue jadi ga bisa ke kampus :( tapi mungkin gue bakal ke sekret pas libur...karena gue mao minta tolong diajarin 3Dmax neh :D

ehm...bingung mo ngapain lagi....uda ach updatenya segitu aja ^^

buat anak2 sekret...miss u all hehehehe...

Thursday, October 14, 2004

Berita duka

Hari ini denger kabar kalo nyokap Edo meninggal dunia....
turut berduka cita buat Edo en keluarganya....
mudah2an tetep tegar yah....

ps : buat yang lagi puasa : selamat puasa yah....ati2 batal ^^V

Wednesday, October 13, 2004

Apaan yah??

Hehehehe...bingung mao kasi judul apaan :p
hari ni kuliah telat...padahal presentasi...sampe sana dah pada di depan....untung ga nge betein gt :p gue rada lancar ngomongnya...tapi karena dibilang cepetan *ato emang guenya* jadi gue buru2 gt ngomongnya...katane kya dikejar2....

yah pokoke sukses deh :p hahaha...ga sukses seh..tapi ga da halangan yang berarti deh...tapi ada TM tambahan jadi tadi ga langsung pulang geto kitanya....ck...sial liat si dosen..ko matane bagus?? wahahaha....tapi kata Lie itu contact lens :( yaaahhh...penonton kecewa :p

pokoke karena tugas itu gue jadi males kuliah en akhirnya berdua sama Lie Ching kita bolos ISD hahahaha.....parah neh...padahal dulu paling anti sama yang namanya bolos...abis dulu ada yang diliat seh ^^ :p hahahaha.....jadi rajin masuk kelas :p ga deh...bukan karena dia doang ^^ tapi karena ada temen2 satu PLT yang ampe sekarang mase contact...tapi sayang uda sedikit renggang.....yah karena waktu en gue ada masalah sama dia juga seh... :(

well akhir kata gue bolos dengan sukses en bukannya selesaiin kerjaan skripsi gue malah maen bilyar ^^....makaseh banyak yang uda bersabar sama gue :p laen kali maennya serius deh hahaha...gile si kakek maennya jago ^^; salut deh ama tuh orang :p .Gua ga bisa maen lama2 karena sorenya ngajar.....trus pas selesai ngajar ketemu conz...katane si RiKa ketinggalan tas, dompet, HP, de el el deh pokoke.....untung dah ketemu.....

uda ach segini aja ^^ CU bloggie.....

Tuesday, October 12, 2004

Post apa yah??

Karena bentar lagi uda ga bisa nulis jadi sekarang update terus hehehehee....sambil tunggu donlot buat bahan skripsi :p *donlot terus tapi ga dibaca huahahhaaha.... :p*

Hari ini ngapain yah?? yang pasti tadi tuh salah baju deh...pake lengan panjang di jakarta = mateeee (-_-) duw...panas sekale....bahkan setelah uda duduk depan AC...panasnya ga nahan deh....karena cape + panas + ngantuk jadi gue pulang awal ^^ sial si Dogy jelek sembunyiin sendal gue lagi...bete... :p *awas yah dogy .\ /.*

tadi pas makan siang ada kejadian lucu ^^ si Vera tanya gue uda jadian apa belun hahahahaaa....ngaco tuh anak...mana mungkin...dia serius gitu lagi...untung di tempat makan....coba di sekret gue bisa ketawa ngakak......

huf...uda ach segini aja dulu ^^ CU bloggie...*kalo masi bisa :p*

eh ya btw si Linda da punya blogger loh....