Wednesday, November 03, 2004

I'm back ^^

Hahahaa...gue OL lagih...tapi karena pake paket matrix yang sangat merugikan itu gue ga bisa sering2 OL neh :( bahkan gue jadi males kirim buletin board di FS :(


Eh mao makasih aja buat yang uda kasi support ke gue lewat SMS atao lewat telpon ^^ gue sekarang uda baekan..hehehehe.....bulukan neh 2 minggu ga kuliah :p btw fan..ga sakit ko ^^ cuma kaki gue dijahit...jadi mesti istirahat dirumah sampe jahitannya sembuh :D btw tadinya mao ngepost gambar buat kasi liat progress kaki gue hahaha....tapi ga jadi deh...abis ntar kalian jadi eneg liatnya :p

ehm....pengen ke kampus neh :( bete dah dirumah..tapi untung ada beberapa orang yang dengan setia mengunjungi hahaha.. :p en ada anak2 yang telponin..gue jadi ga ngerasa sendirian...

sialnya pas kaki gue da sembuh malah libur hikz...gimana dunks.....gue jadi ga bisa ke kampus :( tapi mungkin gue bakal ke sekret pas libur...karena gue mao minta tolong diajarin 3Dmax neh :D

ehm...bingung mo ngapain lagi....uda ach updatenya segitu aja ^^

buat anak2 sekret...miss u all hehehehe...