Tuesday, August 22, 2006

Long wikeeeeeeeeen

poto bulu kaya PS CS :DHow's your weekend guys....gue kerasa ga libur neh :P soale bangunny tetep pagi hahaha...ngantuk banget ni ari gara2 kemaren gue masang lampu buat studio mini yang gue buat :) cm simple aja seh ^^ kardus hehehe...yang penting bisa gue pakela :D

ngantuk abis hari ini...mn inet lemot abis, ini diubah lage konfigny ama kantor y :| padahal da pelan :((

yah bete bgt dah...gue lupa pass photobucket gue :|
sebeeeeeeeeeel....mana inet lemot abis gt :| ntar update aja apa y foto2ny

crita2 soal kemaren aja deh neh ^^ ...

kumpul2 ama temen2 FR

kemarenny seperti yang gue tulis di blog terakhir gue, gue, ema, nike, n marlina ketemuan di atrium :). supaya bisa ngobrol santai, kemaren itu kita biar bisa ngobrol dengan enak, akhirny makan di solaria....yah mayanla makananny :|. ga kerasa tyt kita disana sampe 2 jam hahaha...

sambil foto2 neh, kaya biasa :D sayangnya karena gue ga ready kamera, jadi pake kamera HPny ema deh...

gue, mar, n emague, mar, n Nike

kumpul ama temen2 kul

hari ini gue n dogy n tasya jengukin nyokapny dogy...
nyokapny dogy sakit DB :| untungnya ga terlalu parah...
sekarang uda baekan n bisa balik k rumah...

tadiny mao buat lightboxny di tempat dogy, tapi karena kita da k mall akhir2ny kita belanja lage hahhaa...n sampe sore deh disana...

mana abis itu kita poto2 dolo di parkiranny...seru loch :)) adeny dogy yang potoin kita b2 :D serasa poto prewed hahaha....

sayangny gue lupa bawa fotony :P
so ntar tak post klo sempet deh :)

kumpul ama temen2 kul

sabtu kemaren gue kumpul2 ama temen2 kul, alias, elin, siane, naning, tietie, n ega :D

sperti biasa...si siane pasti telat 1 jam dari yang seharusny :| waks dah ah....

setelah poto2 sambil menunggu siane, pas siane dateng kita semua k AW buat makan.... *lage*

poto2 ama anak2 :D


poto2 ama anak2 :D


poto2 ama anak2 :D


poto2 ama anak2 :D


poto2 ama anak2 :D


poto2 ama anak2 :D

ikut WS amal FN :)

senenny gue ikut WS anak FN....waks pada pake DSLR semua, lgsg down gue...sama sekali ga kenalin diri :(

bukanny somse seh...tapi mallow...banyak ga ngarti teori2 fotografi :P

btw yang bawa WSny ini fery ardianto :D
heheh ok jg neh orang...tapi terlalu teori bgt
so gue aga2 ngantuk T_T....

eh koneksi da beres lage neh :) da bisa upload foto....
sekarang tak update ah
c ya bloggie :)