Monday, August 14, 2006

baaaaaaaaaaaack, .... for a moment

gilaaaaaa
da lama bener gue ga update blog gue y??
maklum2 lage busi ceile hehhee...
jarang2 kan gue busi...

nah sekarang gue da selesai neh
tgl tunggu rapat aje...
gmn kabar yang laen y?
bete neh YM ga nyala2 dari pagi, akhirnya gue OL-in pake meebo aje deh :|.

betewe ya....betewe neh....kemaren gue outbound ama anak2 kantor :D
seru abis hahaha....
jumatnya gue kerumah vvn buat nginep, karena hari sabtu itu outbound di tanggerang yang mulainy jam 8 pagi :|
gile males bgt bangun pagi2 >_< jadi mending nginep aje deh hehehe...

jumat dianter jemput ama dogy ke tanggerang n k kantor...asik jg :D
sekali2 anter jemput :) heheh...

btwwwwwww anjingny pipin lucu deh hehhee gemez ^^
da lama ga pegang anjing kecil :)
jadi rindu bella :)

imut banget, tapi beda dari bella yang cm diem aja, anjing yang ini aktif bgt :) jadine lebih lucu hehhe...
sayang ga kefoto dengan bagus sangking aktifnya x(

eh y uda y gue update segini aje
btw ntar pulang mao reunian ama anak2 geng sma dolo :)
da lama banget ga ketemuan...tunggu si ema mo merit dolo, baru deh pada bisa kumpul...
[sigh]..gini neh... :|
mudah2an aje ntar lancar ^^