Tuesday, May 30, 2006

long wiken, gila....

hahah akhirnya gue cuti pertama kale kemaren jumat :P asiiiik...tapi gue sakit :( sama aje boong, jadi kemaren most of the time ada dirumah :P

btw sabtu minggu lalu kita *gue, dogy, vendy, juli, dapit op curs* ma temen2 baru yang ga terlalu baru si ketua nippon, sape namany, trus ada jg si azuma denton tuh...alias iwan toma makan2 di CL sekalian liat BION ^^

parah si dapit...bilang jam 4 eh malah nyampenya telat banget, jam berapa gt. lupa gue....da lama seh :P *akibat kelamaan post blog neh :|*

gue, dogy, vendy, n shelsi, rencana mao buat surprise buat dapit....so kita sampe sanany lebih awal 1 jam, tyt pada telat jg n setelah kumpul semua kita malah banyak ngobrol2 :)) maklum anak2 pada dateng semua...jadi kaya reuni :) setelah membereskan beberapa hal...akhirnya jadi jg kita diskusiin acara kita...kita beli kue buat dapit...ugh muter2 cari kue yang pas :| akhirnya dapet jg ^^ tyt mereka ga sediain lilin...waqz...y uda cari2 lilin deh...untung HERO ada ^^ hahaha....akhirnya beli ke Hero...selesai semua.tinggal dapitnya,,,dia ga dateng2 :| tyt malah lage maen dotA :|

trus abis beli kue, karena kita ga pasti 100% bakal di pizza, gue, dogy, vendy, n shelsi nyebar jadi 2 grup...n pas dapit dateng mereka telp kita deh...

duh kaki gue cacit, jadi gue ganti sepatu hehehe...
akhirnya waktu makan2 :D hehhe lucu loch pas kuenya dateng...mbanya kasi dapit balon buat di kepala...dia ga mao pake :P gue paksa aja :)) akhirnya dogy dapet 1 foto yang pas banget ^^....ugh kenyaaaaaaaaang banget....

selesai makan2 kita semua ke bawah lage buat silahturahmi dengan anak2 bncc *lage* hahahah....n akhirnya memutuskan buat ke stingers...weks cape jg yeh :)) si dogy apalage pasti :|

wah bion taon ini kurang berkesan buat gue...en baru kemaren ini gue ke ultahny BNCC.... yang akan gue ceritain nanti ^^

well poto2 ntar akan di upload :) sabar ya ntar bakal gue update deh ^^

minggu lalu pas hari mingguny gue ke penutupan BION, sebelunny ke pameran oceanosphere di jalan Antara ^^ mayan bagus, tapi gambarnya pegah karena dipaksa gedein :|

nah minggu ini 4 days in a row...bener2 liburaaaaaaaaaaan panjang ^^. tapi nyokap ke madura karena nenek gue sakit :| en tadi *senen pagi* baru aja pulang. Gue sakit dari hari jumat yang lalu...jadi uda 1 minggu :| gilaaaa padahal da bo2 da istirahat, sampe jalan lage :P eh ga sembuh juga....

Kamisny gue ga ke Gereja :| tiba2 badan gue ga enak n rasa malas menyerbu... *sorry God :|* gue full istirahat hari itu... n si ema dateng kerumah, ceritain perkembangan rencana n persiapan penikahanny :)

Jumat, perasaan ga kemana2 deh :-? dirumah aja :-? full tiduran n nonton DVD yeh..ama dogy :) heheh wiken ini full of his visit..thx dogy....

sabtuny ke pameran buku sebentar trus abis itu mampir ke senayan buat cari bola kristal yang seukuran kelereng,,,ga ada ko yah :| y akhirnya ke toko buku hahahah....karena aga2 parah pilekny akhirnya kita keluar n k PB ^^ mao beli senter..dari dolo mao senter kecil, sekalian buat foto, tapi ternyata kekecilan yeh :| gpp deh ^^ buat hunting macro aje :P

Minggu ke acara ultahny BNCC....acarane ga gt rame seh..mayan aja...anak2ny jg ga banyak yang dateng *anggota maksudne* pengurusny 90% gt :|* abis makan2, jam 1 mulai nanya2 kapan mo cabut...eh ga taune malah cabut jam 2 kurang dikit....parah banget :| tapi tyt sampe sana malah acarane baru mulai hahaha..pas banget deh...

tyt disana ada temen sekelas waktu skripsi ^^ n waktu itu sidang bareng...dia da kerja jadi graphic design n fotografer..duh asik banget :|... kamerany EOS 350D gilaaaaaaa....asik yeh orang tajir itu...yah gue nasib deh masi pake prosumer :| *ada promo DSLR ga beli gt >_<>th post yayyyyy :) hehehe...i reach it longer huh...that's okay ^^