Tuesday, May 09, 2006

busy?? hell yes :|

yes taman safari...wiken kemaren gue ke taman safari bareng dogy, vendy, cunz, n miso :D rombongan hunting neh hahah....

janji ketemuan di depan sekret ga taune pada ke ATM semua hahaha...alhasil langsung cabut ke indomaret terdekat...loch...kita beli cemilan dolo soale hehhee...

btw ternyata lama juga yeh ke taman safari hahaha iyala dodol...jaoh yeh...sampe sana langsung deh safari dan disambut sama kuda zebra...mao keluar mobil dech,,,tapi ga pada bolehin, protes semua :((

iy uda daripada mobil kena cakar :| btw...susah bener yah buat poto yang bagus gt bergerak terus seh :)) *y iylah..mana ms pagi..so suasananya masi gelap2 gt
ach ga bisa pake flash dunk :| iy uda nasiblah...

ah ini post gue masi simpen di notepad, belun di publish2, dari kemaren mo post ga kburu gt

yah pokoke kita keliling2 di safarinya..seruuuuu juga yah heheh sayang ga bole turun, trus ke bagian kandang2nya, yang burung kurang sreg ^^ wah pokoke ternyata luassssss n banyak banget yang diliat....

hikz ga bawa tripod..jadi pengen beli tripod..tapi uda py, cm ga ada bag-nya aja
----

ok2 da lama banget belun gue post juga
absen 3 minggu neh :)) ini isi 2 minggu yang lalu...minggu depanny ke pameran foto ama elly, ndoch, fany , n cunz....

n minggu kemaren gue biasa skating, kali ini jatoh sampe biru T_T huhuhu.... n trus ke pesta buku di semanggi...abis itu ngapain yeh..o iy beli baju *lage :|* trus minggunya gue hunting ama anak2 FN...wah asik jg :D bisa liat liputannya di link

oce deh segini dolo....belajar .net lage deh :)
pai2 bloggie...wish me luck yah :)



listening to

Apa Artinya Cinta
by melly goeslaw and ari lasso

tiba-tiba kau ada
kemudian engkau hadir
laksana kerdil ku memeluk
lihat aku lebih dalam

di matamu ku melihat
ada cinta yg tersirat
iringi hati merebak

barangkali aku salah
ku terdiam bukan bisu
tahu engkau besar malu
tutupi rasa gelisah

* biar saja waktu nanti
yg menikmati kisah ini
bersamamu aku senang

reff: belum juga kah kau menyadarinya
akulah yg pantas untuk kau cintai
di bawah langit biru aku bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta

arti cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta