Wednesday, April 05, 2006

Remembering last week, weekend

hm..update-an neh...
rese banget deh harpitnas kemaren kantor gue ga libur T_T batal deh rencana jalan2 keluar kota ama anak2...

akhirny kamis kemaren survey tempat buat hunting, gue ama dogy ke PIK, PM, n Sunda Kelapa...yang PIK ga banyak yang gue inget hahah soale cm gt2 aja seh, PM tuh keren hahaha keren rumah2nya tapi...soale ada parkiran boat-ny...wahhhh jadi pengen, tapi kapan yah bisa beli rumah kaya gt :)) sekarang aja uang ga ke kumpul neh, kayane tiap minggu, ada aja pengeluaran tambahan...yah btw, karena sangking terkesanny ama rumahnya gue sampe ga moto2 hahah...en tyt bokap gue mao liat rumahnya, yah ntar kapan2 gue balik lage lah :D

setelah muter2 bentar di PM akhirny kita keluar, tadine mao lgsg ke sunda kelapa, tapi akhirny kita ke MM dolo hahaha...soale gue pengen ke mall, heheh jalan2 liat baju :P n makan...en tyt firasat gue bener, soale hujan seh..so gue lucky banget hehhee...

dari sana trus ke sunda kelapa, wah muter2 hahaha...akhirnya nemu jg.. ternyata emang buat daerah wisata gt y?? br tau gue,soale ada turis2nya pake bus turis pula...disini ga turun..gue kurang semangat, n lage ga selera, entah kenapa akhir2 ini gue ga semangat ngapa2in :( apalage moto...jadi yah itu, hasilny ga ada deh...cm muter2 aja survey tempat, gue uda aga2 cape n selain itu si dogy bete juga kayane hahaha...ya sudah pulang deh :) cape juga euy...gene neh kalo ga rame2, tenaga cepet abis :( rame2 juga cepet abis seh hahaha

jumat-ny kerja lage, kaya kemaren2 yah kita bilyar deh...bete neh, gue ga ada perkembangan, knp yah :| ko gue ga bisa2 :(( sedihny,,,padahal uda maen 7x lebih..ga bakat kale ya gue..padahal gue demen gt :( sedih deh...oh BTW mulai jumat kemaren uda ga ada jepret tuh...hehhe loe ada baca blog gue ga jep selama disana?? jangan lupa gue titip bule yeh...uda di amrik masi demen OL juga... :|

Yayyyyy akhirnya sampe ke sabtu :D hari ini hari pertama gue mulai les skating, sampe TA seh ga telat, tapi sampe ke skatingnya telat :( gara2 gue lupa bawa foto gt :| bete banget ga seh...ditegur ama pengajarnya...soale yang rugi yah kita juga seh...

pertama kali belajar, cm belajar jalan aja...ugh masi kaku...gue ga bisa skating lage hikz...sepertine sejak gue skating terakhir kale gue aga2 trauma :|....si dogy jatohnya sering tapi jadi jago hikz....enak yah yang langsung bs gt :( jadi sedih ga bisa2....btw belakangan gue baru sadar, kalo ternyata halangan gue skating itu karena gue ga biasa pake sepatu, belakangan kaki gue emang sering pegel n sakit kalo pake sepatu sepertinya kaki gue ga bisa dibendung hahaha...terbiasa bebas n selengean..kacao deh..rugi aja gue bayar mahal2 buat les skating. selesai skating kita makan, misah ama lie yang mao lgsg ke kampus

muter2 bingung mao makan apa akhirny pilihan jatoh pada pizza :p, kesampean jg niat gue mkn pizza yang baru hahaha....padahal duit lage cekak gt...gppla sekali2 :P buat apa kerja klo masi susah ngapa2in jg :P tp yah tahan diri jgla ^^

abis itu tadine mao ke mangdu benerin dogy py FD, jadi ga jadi deh, kesorean T_T sorry yah dogy :( trus ga jadi ke gramed jg...lagian si dogy tiba2 ga sehat, jadi yah utg ga jd, klo jd kan kesakitan di mangdu...kalo bisa minggu ini deh yah...pokoke selesai ke mangdu aja, makan siangnya disana aja deh...

mingguny ga kemana2 ^^ cm cari jalan ke kantor aja ama ade gue...soale sabtuny itu sebenernya gue ke bengkel, motor gue uda rewel, ga taune..hikz...turun mesin, bete banget ga seh...so yah senen ga bs pake motor..setelah beberapa saat di P. Jay, akhirnya liat jg bus yang lewat sana...ugh tapi ga tau lewat senen apa ga...y akhirnya gue memutuskan untuk naek apa aja yang lewat deh...plgny k Gereja ama dogy...cb pake boot baru gue euy hehehe....sakit jg kaki gue :| emang da ga nahan pk sepatu neh :|

huhuhu..akhirnya sampe juga ke hari gue ga pake motor ke kantor hikz...ko gue males banget yah pake bus ke kantor...tapi hari lage cerah...jadi yah asik jg :D untungny hari tu gue langsung dpt busny...so gue lucky banget :D sampe kantor kepagian hikz...mana ke bank, belun buka lage CSny, bete...y uda deh ke kantor..sepi, sepi deh...baru jam 8 lewat T_T mana si vivin biasane pagi, kali ini dtgny tlt-an T_T pada ga tau gue ga pake motor hehehe :P, tapi pas pulang ketemu yanli heheh ketauan deh ama yanli :P pas pulang juga gue dapet busnya cepet :D seneng deh...bener2 Tuhan kasi gue kemudahan...

ugh...uda ah gue post
perut gue sakit neh........
mana lage ga selera hahaha.....
BOSEN BANGET NEH GUE......
ga tau mao ngapain, penyakit lama gue kumat kayane...
gue post aja deh :)