Tuesday, March 28, 2006

woohoooo another surprise?? hehehe

hehhe now i'm gonna tell you about my wiken :) at saturday i'm going out with my friends at college they are : vendy, cunz, lie, winata, miso and dogy...the last one is always be with me hehhe....

eh kebawa bhs inggris gara2 abis liat DA :| parah...ya uda lanjut ^^. btw kali ini acarane pas siang2 :D di TA lage...wah gue telat dateng loch..gara2 ke bengkel neh...kayane orang bengkel kira gue mao mesinny jadi kalem deh...gile aje emang gue apaan demen mesin motor kalem..dooh itu orang, uda ampir 3 taon ama dia kaga ngarti gue demen mesin yang yang cepet n meraung2 :))

ya sutra..pokoke sampe sana langsung di telp vendy trus kita kumpul di depan gramed buat beli kadonya lie..gile jantungan gue, pas lage milih2 tas gt, tiba2 ada suara Lie dari belakang :| ternyata maksud telponny dia sebelunny itu dia mo nyamperin, lah iyla yah :)) yah btw gue berusaha biar mereka mao tunggu diluar..kayane uda ketebak deh ama lie gue beli kado hahahha...ya uda deh naseeeeeeeb2

cunz dateng rada telat..ugh kalo sampenya pas lie lage belun pergokin kita gpp deh..mayan bisa jadi pengalih perhatian :P

setelah beli kado kita langsung ke tawan buat reserve meja...gila yeh rame juga n selama nunggu kita bajak kamera miso hahha asik deh cb2 kamera impian gue si A620 itu :D tapi emang aga2 kasar seh, bodynya dari plastik, aga berat...tapi apalah arti penampilan dibandingkan kemampuan kamera mungil itu T_T. si vendy ama cunz beli kuenya lama banget gt, pas uda dapet tempat masi lama pula...

akhirnya bbrp lama setelah pesen2 minum selesai, si cunz ama vendy sampe juga...ugh persiapanny kurang neh...kudu di buat dengan mateng lage laen kali...*marahin diri sendiri*

beberapa saat setelah mereka dateng, kuenya dateng hehehe..wah kurang meriah neh, ga di setel lagu..hm family restaurant seh yah ^^ kita2ny juga ga ada yang nyanyi neh...sayang juga...tapi tetep jalan dengan bae hahaha...tiup lilin..ups lancar, ko ga pake lilin yang aneh2 T_T naseb deh ach...


foto2ny pas mkn2 :


tiup lilin

potong kue


Selesai makan2 n makan kue hehehe kita ke tempat ice skating buat tanya2 harga lesnya :D gile mahal juga yeh, tapi kata nyokap kalo mikir harga gmn mo berkembang?? ya uda tak ikut aje deh, :D mumpung dapet temen neh, si lie :D eh setelah itu foto2 dolo dong :D tidak lupa memberi kado ke lie >:)


buka kado

heheh ketawan seh gue beli kadone ga seru T_T sayang gue lupa judul 2 buku laennya T_T


pasangan berbahagia kita :D

bae2lah kalian ntar kalo uda mo married mudah2an gue uda pinter moto n trus gue bisa foto pre wed kalian :D gratis deh ;)


abis itu berhub ga tau mao ngapain kita ke time zone aje :D
pasangan berbahagia kita 2 :D

jeruk ko makan jeruk :p


ikutan juga ah ga mao kalah hahaha

anak2 yang ikutan hari itu :D

pelampiasan kekesalan :|

weks gila sebntar ah hahaha


setelah selesai makan...n maen ke timezone kita bubaran jam 1/2 6an gt deh...btw hari ini pake motor gue hehehe...cape jg seh, tapi mayanla :D mudah2an berkesan buat lie :D

hari minggunya saatnya bersih2 rumah hehehe sekalian bantu ade gue ngerjain rancangan skripsine gara2 dosen gile satu itu...

buat gambar lengkapnya bisa kesini