Thursday, June 16, 2005

Do i have somethin to write here??



uda pasti ada :D tapi masalahnya apa gue punya tenaga untuk menuliskan "sesuatu" disini, karena beda ama blog laen yang isine serius dan bagus, blog gue isine cuma keluhan2 semata :| bener2 bukan tulisan "bagus" yang bisa mendidik ato memberikan pengajaran, terlebih menunjukkan yang punya blog ini dewasa atau "matang" dalam menjalani kehidupan hehehee...tapi gue paling ga bisa banget mikir untuk menulis sesuatu yang benar2 bermanfaat buat orang yang sekedar iseng dan membaca blog gue ini :))

Entah gue jadi atao ga, hari ini rencananya mao upload template baru :D tapi itu tergantung situasi disaat gue mao upload template ini :D

btw akhir2 ini gue sensi banget deh...kemarennya ngadepin bos dan ditanggepin serius gt ama bos, ampe gue kaget, maklum bos jarang banget seriusnya... :| gue langsung down, bertanya2 apa ada yang salah yang gue lakuin, trus2an sampe hari ini...mungkin gue kurang cerita yah apalagi sama dogy *pernah cerita ga seh, lupa ^^"* jadi sedikit beban buat gue...pandangan dia hari itu masi nancep dipikiran gue ^^ jadi bagaimanapun dia balik kaya semula, ingatan diotak gue akan terus2an mengulang adegan itu...huaaa..apa gue trauma yah :| yah gue berusaha ngatasin hal ini, kalo ga apa enaknya kerja di tempat dimana gue ga sreg sama bosnya, iya kan :D. gue sampe ngerasa bakal dipecat :p sangking sensine tuh...atau itu pertanda yah??

Hum..apalagi yah :-\ oh ya buat yang uda ngebantu modif web yang gue buat di sini makasih banget, ada :
  • dogy *meskipun dikit ga sebanyak yang laen :P tapi sedikit itu uda membantu ^^*

  • Shelsia *yang pertama kali nanya web gue, dan memberi ide buat gue untuk tanya ke anak laen :)*

  • Vendy *yang uda courage dari awal sampe jadi :D thanks banget Ven :D*

  • Endoch yang bantu serta kasi masukan yang guna dan manfaat banget :) sampe mao repot minta tolong temennya :)*

  • David yang kasi masukan banyak banget dan kasi ide untuk 1 halaman :D

  • Jati dan Jun dengan komentar2nya sayang mereka ga baca blog gue :D
dll yang mungkin belun kesebut, bukannya gue lupa tapi lagi lemot dan ga bisa mikir terlalu banyak kalo ga gue bisa pusing :)

Makasih banget buat semuanya *ko kya acara penghargaan gini?? tapi semuanya gue serahin ke bos gue :D terserah bagaimana pendapat bos soal perbaikan yang gue buat :D kalopun ga diupload gue uda makasih banget buat kalian yang membantu gue :) dan memberikan masukan :D daftar tadi sengaja ga gue kasi nomor karena semuanya memberikan masukan yang seimbang dan ga da yang lebih atau kurang :D urutan penulisan tidak berpengaruh :p kalo soal si dogy dengan kontribusi yang ga seberapa buat web gue taro atas, itu karena dia maen kkn :p en kasi kontribusi laen selaen soal webnya huehehe :p en soal hari selasa, apapun yang lo inget gue harus terima kasih waktu hari itu deh dogy :)) makasih banget yah, thanks juga karena uda cape2 nganterin obatne ke rumah, pake beli segala lagi.. :| iya gue ngerti ko uda abis yang punya lo :p

hum..apalagi yah?? gue ga tau deh...yang pasti masi sensi neh...mudah2an things get better soon ^^
gile abis nulis gini jadi lega yah :D tau gini dari kemaren :p huehehehe....thanks bloggie en everyone yang selalu ada disamping gue :D karena kalian gue bisa melalui semuanya ini *loh apan seh XP*

btw gue ama dogy rencananya mao buat blog untuk kita berdua *kalo jadi :D* hum..kya gmn yah ^^ ga pernah liat :D doain aja jadi hehehee....perpaduan design kita berdua, jadine kyanya unik deh ^^" en mudah2an bagus :D.

eh gara2 neh kerjaan gue jadi lebih lancar di HTMLnya :D *ya iyalah, kalo ga gue bakal malu ngaku2 jadi web dev X(* so i'll give my bestlah :)

en Jun yang ultah tanggal 14 kemaren, hepi bday bro :D sorry ultah lo malah gue mintain tolong heheheee...

tuh kan jadi panjang :)) uda ah gue post. bye bloggie c ya waktu gue sempet blog lagi :)



hum...i remember somethin suddenly jadi tulis lagi deh :D, banyak yang bilang felis berubah atao kadang ada yang bilang gue "agak" lebih dewasa, ada yang bilang gue perasa dan mulai sensitif...sebenerny inilah diri gue :) hanya saja gue baru membiarkan kalian melihat diri gue sesungguhnya sekarang :D gue memutuskan untuk tidak lagi menjadi orang yang tangguh dimata orang lain :) *meskipun kalo ketemu beberapa orang di masa lalu gue akan tetap menjadi orang yang "tangguh" dan kuat" kata mereka :)*. btw kalian tau, waktu dirumah sakit gue ga menangis sewaktu dijahit ^^ tetapi gue menangis karena kalian semua berada diluar kamar itu :) kalian tau apa yang gue rasakan saat dokter itu bilang betapa beruntungnya gue memiliki teman seperti kalian :) hum..ga ada yang mengalahkan momen itu dihati gue....dan itulah sebabnya kecelakaan itu bukan musibah melainkan lebih sebagai sebuah berkah buat gue dan juga elin ^^ kebayang kalo ga da kecelakaan itu, skripsi gue mungkin akan lebih lama selesainya..:p




ehm....manfaat blog buat gue :

  • sebagai media buat curhat meskipun gue punya dogy ^^ tapi kan kadang ada hal2 yang gue lupa cerita waktu kita ketemu :D and im not good with words, n sometimes i'm better with writings :)

  • untuk mengetahui keadaan orang yang punya blog :) apalagi kalo uda pada lulus gini, uda jarang ketemu...makane gue selalu tanya alamat blog orang :D

  • menuliskan yang tidak terucap :p dan jadi diri sendiri :) karena di blog, meskipun orang juga baca, gue menganggap apa yang ada di blog yah sebaiknya tetep di blog :) gmn yah :-\ tuh kan ga bisa nulisnya :p

apalagi yah?? add sendiri di shoutbox sebagai masukan buat yang lewat, kalo ada waktu :)
thanks 4 visiting :)