Tuesday, May 31, 2005

Bukannya ga da...

Hum....uda lama ga update....
bukannya ga da bahan buat update...tapi karena gue lagi cape berat akhir2 ini...apalagi karena web yang disuru bikin uda sampe tahap kodingnya....

well...kemaren masi santai karena cm disuru pake flash...okay gue santai2 aja :D ternyata pada akhirne mao dinamic web juga, tidaaaaaaaaaaaaak...ya uda gue usahaian ga pake php dan kawan2nya....tapi mao ga mao mesti pake....

sempet bingung mao pake apa, orang kantor pakenya asp, tapi kalo mereka sibuk gue kehilangan tempat bertanya...uda gt gue cm punya buku2 seputar PHP, en kalo PHP tau kan sapa yang bisa ditanya ^^

ya uda akhirna gue memutuskan untuk pake PHP, thanks 2 VEndy yang uda bersabar guide gue buat install phpne....en mengajarkan serta meng courage gue :D thanks banget Ven.....

en buat dogy yang uda bantuin JS en mencourage :D thanks :)

makane gue males update, kalo update bawaannya pasti cerita panjang lebar....jadi sekarang update di kantor gini :p huehehhee...lagi break en ga da forum buat diisi :(

oke de c ya bloggie :D